Idol di Korea, Dita Karang Jadi Pelayan saat Pulang ke Indonesia

Idol di Korea, Dita Karang Jadi Pelayan saat Pulang ke Indonesia

Nama Dita Karang baru-baru ini menjadi trending topic di media sosial Twitter. Pasalnya, idol Korea asal Indonesia itu diam-diam pulang ke Tanah Air untuk menghadiri pesta pernikahan kakaknya, Kirana. Kejadian tersebut sontak membuat Lockey (sebutan penggemar girl group Secret Number) histeris.

Personel Secret Number dengan nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut mengunggah video kepulangannya melalui akun Youtube ‘Karang Kirana’ pada Minggu, 8 Agustus 2021. Ia diduga sudah berada di Indonesia sejak 2 minggu sebelumnya, namun harus melewati masa karantina terlebih dahulu.

Dita Karang (via Pikiran Rakyat)

Seperti diketahui sebelumnya, Dita Karang pulang ke Indonesia untuk menghadiri pernikahnnya kakaknya yang digelar di salah satu gereja di Yogyakarta secara tertutup. Foto dan videonya pun tersebar luas di media sosial dan menjadi sorotan netizen, terutama bagi para penggemarnya.

Dari banyaknya foto dan video yang beredar, ada satu momen yang membuat netizen heboh, yaitu saat Dita Karang menjadi seorang pelayan. Momen itu diunggah oleh seseorang melalui TikTok, dalam video tersebut tampak Dita Karang yang mengenakan pakaian warna hitam dan celana biru sedang mengantar pesanan untuk para tamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"