Mawar de Jongh Gambarkan Perjuangan Dan Kerelaan Cinta Lewat Lagu Cinta Aku Bisa Apa

Mawar de Jongh Gambarkan Perjuangan Dan Kerelaan Cinta Lewat Lagu Cinta Aku Bisa Apa

Mawar de Jongh kembali ke dunia musik dengan merilis single baru berjudul Cinta Aku Bisa Apa. Lagu ciptaan Tintin dan Gayatri Chandra ini diketahui punya makna mendalam tentang perjungan mempertahankan sekaligus merelakan cinta.

Di mana, lagu ini menggambarkan tentang pasangan yang tengah menjalani hubungan. Salah satu dari mereka berusaha dan berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka. Namun sayangnya, pasangannya tidak melakukan hal yang sama.

Sang kekasih lebih memilih bersama dengan orang lain. Maka dari itu, meskipun sulit dia hanya bisa pasrah dan merelakan kekasihnya pergi. Mawar de Jongh pun menceritakan awal mula mendapat tawaran untuk membawakan lagu Cinta Aku Bisa Apa.

Mawar de Jongh Rilis Lagu Baru, Cinta Aku Bisa Apa (Istimewa)

Penyanyi sekaligus aktris ini mengaku langsung suka saat pertama kali diperdengarkan lagu Cinta Aku Bisa Apa. Menurut Mawar, lagu ini cukup menantang lantaran memiliki beberapa part yang sulit untuk dinyanyikan. Meski begitu, Mawar de Jongh tetap merasa senang. 

"Awalnya, aku dihubungi oleh Kak Simhala Avadana, AnR Trinity Optima Production yang merupakan label musikku dan dia menceritakan soal 'Cinta Aku Bisa Apa'. Aku pun diperdengarkan lagunya dan langsung suka. Rasanya seperti mengalami kisah di lagu tersebut padahal tidak," ungkap Mawar de Jongh.

"Lagu ini cukup menantang karena ada beberapa part yang cukup sulit dinyanyikan. Nadanya juga beragam, ada yang cukup tinggi dan rendah. Backing vocal pun aku sendiri yang isi. Sempat take beberapa kali saat rekaman, tapi aku nyaman dan senang karena timku sangat suportif," imbuh Mawar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"