Bryan Domani Ajak Mawar de Jongh Makan Bareng Keluarga, Apakah Udah Go Public?

Bryan Domani Ajak Mawar de Jongh Makan Bareng Keluarga, Apakah Udah Go Public?

Tahu gak sih tepat pada tanggal 29 Juli 2020 kemaren tuh ya, babang tamfan Bryan Domani berulang tahun loh gengs.

Saat hari ulang tahunnya pula ia mengajak seseorang untuk makan malam bersama keluarganya. Jelas auto heboh dong ya dunia~

Bryan dan Mawar (Pinterest)

Mawar de Jongh lah orangnya

Usut punya usut, postingan lewat instagram Bryan Domanilah yang bikin heboh, gimana enggak, lantaran ada sosok Mawar de Jongh yang ikut bersama keluarga Bryan Domani. 

Sontak, hal ini membuat mereka berspekulasi kalau Bryan Domani dan Mawar de Jongh go public soal hubungan mereka. Suit-suit~

Jadi trending Google dong

Bryan Domani menduduki jajaran trending Google pada Senin, 3 Agustus 2020. Pemain film Bumi Manusia ini menjadi sorotan karena foto yang dibagikan ke Instagramnya. 

Sekilas emang gak ada yang salah dari foto yang dibagikan Bryan Domani pada Sabtu, 1 Agustus 2020 itu. Dia hanya memperlihatkan momen makan malam bersama keluarganya dalam rangka ulang tahunnya.

Namun yang mencuri perhatian dari foto itu adalah sosok Mawar de Jongh berada di antara keluarga Bryan Domani. Mawar duduk di tengah-tengah Bryan dan sang ayah, Jurgen Domani. Tidak hanya itu saja, adik Bryan, Megan Domani juga mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Mawar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"