Lirik Lagu Bukan Manusia - Marion Jola, Cocok Buat Nyindir Pasangan Yang Cuma Bisa Menyakiti

Lirik Lagu Bukan Manusia - Marion Jola, Cocok Buat Nyindir Pasangan Yang Cuma Bisa Menyakiti

Ini lirik lagu Bukan Manusia dari Marion Jola. Seperti diketahui, Marion menyuguhkan single baru dalam membuka tahun 2023. Lagu bernuansa pop balada ini diciptakan Marion Jola sendiri dengan bantuan dari Deunistra. Sementara Dennis Talakua yang juga kekasih Lala, bertindak selaku produser.

Sesuai dengan maknanya, aransemen lagu ini sengaja dibuat lambat agar rasa sedih dan kecewanya lebih terasa. Lagu Bukan Manusia sendiri menceritakan tentang toxic relationship yang pahit, di mana pasangan hanya bisa menyakiti dan tidak pernah membuat bahagia. 

Satu pihak ber­usaha menjalankan dan mempertahan­kannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sementara, pihak sa­tunya hanya bisa melukai perasaan. Sementara itu, visualisasi alur cerita dalam video klip lagu Bukan Manusia menggambarkan Lala yang pergi dari pernikah­an­nya.

Marion Jola Dalam Video Klip Bukan Manusia (YouTube)

Hal tersebut sebagai tanda betapa kecewanya dia dengan hubungan yang sudah dijalani. Semua berakhir dengan kesedihan dan kemarahan, tapi memang harus diluapkan dan berani mengambil keputusan dengan meninggalkan hubungan yang tidak baik tersebut.

Melalui lagu Bukan Manusia ini, Marion Jola berharap pendengarnya bisa bebas meluapkan perasaan sakit, terluka, dan amarahnya pada situasi atau sosok manusia yang menyakitinya. Setelah itu, mereka mampu menerima perpisah­an atau kegagalan tersebut. Lalu seperti apa liriknya? Scroll yuk!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"