Maliq & D’Essentials Gelar Konser Rayakan 20 Tahun Berkarya, Berikut Daftar Harga Lengkap Cara Beli Tiketnya

Maliq & D’Essentials Gelar Konser Rayakan 20 Tahun Berkarya, Berikut Daftar Harga Lengkap Cara Beli Tiketnya

Maliq & D'Essentials siap menggelar konser tunggal perdana untuk memaknai sebuah perjalanan yang berharga pada Mei mendatang. Pasalnya, konser itu digelar untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier Maliq & D'Essentials di industri musik.

Adapun konser bertajuk Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials ini bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu, 14 Mei 2023. Seiring dengan ini, para MALIQ yakni Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale dan Ilman sudah melakukan berbagai persiapan.

Mulai dari rutin menjalani latihan di studio baru mereka, Mad Haus. Maliq & D'Essentials sendiri sudah menyiapkan 25 lagu terpilih dari album pertama mereka sampai mini album RAYA yang dirilis 2021 lalu, untuk konser yang berlangsung selama 3 jam nanti.

Maliq & D'Essentials Gelar Konser Tunggal Rayakan 20 Tahun Berkarya (Istimewa)

"Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan Maliq & D'Essentials," kata Widi mewakili rekannya dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id pada Selasa, 7 Maret 2023. 

"Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun dan setiap orang pasti punya irisan dengan Maliq & D'Essentials dalam hidupnya," imbuhnya.

Menariknya, kategori tiket konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials ini mengadopsi nama-nama dari album yang pernah mereka rilis sepanjang kariernya yakni 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"