Ulang Tahun Angga Puradiredja, Fakta-Fakta Tentang Vokalis MALIQ & D'Essentials

Ulang Tahun Angga Puradiredja, Fakta-Fakta Tentang Vokalis MALIQ & D'Essentials

Tahu MALIQ & D'Essentials gak gengs? Lagu-lagu mereka terkenal enak didengerin dan unik. Pentolan MALIQ & D'Essentials adalah Ksatria Graha Puradiredja. Dikenal dengan Angga Puradiredja. Doi lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Februari 1980.

Hari ini ulang tahun Angga Puradiredja loh.

MALIQ & D'Essentials itu grup musik beraliran jazz yang berasal dari Jakarta. MALIQ ternyata kepanjangan dari Music And Live Instrument Quality. Baru tahu ya? Terbentuk sejak 2002, bersama Indah, Dimi, Satrio, Ifa, Jawa dan Amar.

Angga menikah dengan Melanie Putria mantan Puteri indonesia 2002, dan dianugerahi seorang putra bernama Sheemar Rahman Purwadireja yang lahir pada 28 Januari 2011. Pernikahan mereka berakhir setelah 8 tahun menikah.

Karena seang berulang tahun, yuk kita bahas fakta-fakta tentang Angga Puradiredja.

1. Baru aja megeluarkan album

1. Baru aja megeluarkan album Baru ngeluarin album (Instagram @anggapuradiredja)

Dalam postingan akun Instagram @anggapuradiredja ini dia memberikan caption kalau habis ngeluarin album "Essentials hits recorded live in London". Angga bertanya pada pengikutnya udah beli albumnya apa belum. Tentu saja para penggemarnya udah banyak yang hunting albumnya.

Ulang tahun Angga Puradiredja tahun lalu gak bisa dirayakan karena gak ada tanggal 29 Februari. Tapi tahun lalu ditutup dengan ngeluarin album. Tahun ini semoga ada single baru atau karya baru dari Angga.

2. Sayang dengan anak semata wayang

2. Sayang dengan anak semata wayang Sayang anak (Instagram @anggapuradiredja)

Sheemar Rahman Purwadireja adalah anak semata wayang Angga dengan mantan istrinya Melanie Putria. Ulang tahun Angga Puradiredja yang hanya bisa dirayakan dua tahun sekali ini pasti akan dilalui bersama putra kesayangannya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"