Lirik Lagu OMG - NewJeans Lengkap Terjemahan, Simpan Pesan Tersembunyi Soal Kesehatan Mental

Lirik Lagu OMG - NewJeans Lengkap Terjemahan, Simpan Pesan Tersembunyi Soal Kesehatan Mental

Lagu OMG yang dibawakan NewJeans jadi salah satu comeback idol K-Pop yang ditunggu di tahun 2023. Hal ini seiring dengan kesuksesaan lagu Ditto yang sebelumnya dirilis NewJeans. Sehingga, para penggemar berharap banyak dengan lagu OMG ini.

Seperti diketahui, sebelum album OMG dirilis secara fisik, ADOR terlebih dahulu mengeluarkan lagu Ditto pada 19 Desember 2022. Lagu itu pun berhasil menjadi nomor satu di berbagai tangga lagu Korea Selatan.

Menariknya lagi, berdasarkan informasi dari distributor resmi, YG PLUS, album OMG sudah dipesan lebih dari 800 ribu. Angka ini 350 ribu kopi lebih banyak dibanding pre-order album debut New Jeans yang dirilis pada Agustus 2022 lalu.

NewJeans Rilis Lagu OMG (Instagram)

Adapun lagu OMG mengusung genre R&B hip-hop yang memadukan suara drum, perkusi, dansa elektronik, serta musik trap. Lirik lagu ini menggambarkan perasaan aneh terhadap jarak, kehati-hatian, dan ketidaktahuan yang dipikirkan oleh seorang gadis yang memiliki keinginan untuk mendekati kekasihnya. 

Selain itu, lagu OMG ini juga menyimpan pesan mendalam yang berkaitan dengan kesehatan mental. Video klipnya mengambil latar rumah sakit. Kemudian, kelima member NewJeans yakni Danielle, Haerin, Minji, Hyein dan Hanni berubah jadi pasien rumah sakit jiwa.

NewJeans mengeksplorasi permasalahan mental dengan cara baru, mulai dari pembukaan dengan adegan di mana Hanni tersesat di layar iPhone hingga adegan film yang berkelanjutan. Penasaran seperti apa lagunya? Simak terjemahan dan lirik lagu OMG - NewJeans selengkapnya di bawah ini ya!

Lirik Lagu OMG - NewJeans Dalam Romanization Hangul



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"