Lirik Lagu Old Love - Yuji Feat. Putri Dahlia Lengkap Terjemahan, Yang Viral Lagi Gara-gara Jungkook BTS

Lirik Lagu Old Love - Yuji Feat. Putri Dahlia Lengkap Terjemahan, Yang Viral Lagi Gara-gara Jungkook BTS

Inilah lirik lagu Old Love yang dinyanyikan Yuji dan Putri Dahlia dan viral lagi karena Jungkook BTS. Lagu Old Love yang dipopulerkan penyanyi Malaysia ini awalnya dirilis pada 29 Juli 2022. Dalam waktu singkat, lagu tersebut viral di TikTok.

Hal ini setelah banyak konten kreator yang menggunakan lagu Old Love sebagai backsound konten videonya. Tapi baru-baru ini, lagu Old Love mendadak viral lagi setelah dinyanyikan Jungkook BTS saat melakukan siaran langsung di Weverse.

Momen Jungkook BTS Live di Weverse (Berbagai Sumber)

Member termua BTS itu juga mengatakan kalau Old Love merupakan lagu favoritnya. Sontak saja ARMY (sebutan fans BTS) langsung dibuat bertanya-tanya tentang lagu tersebut. Adapun lagu Old Love menceritakan kisah pasangan yang cintanya menggebu-gebu atau penuh hasrat.

Di mana, mereka akhirnya menemukan orang yang tepat, yaitu cinta sejatinya. Saking viralnya, lagu Old Love pernah menduduki peringkat 1 untuk Top 50 Spotify lndonesia pada September 2022. Penasaran seperti apa lagunya? Simak lirik lagu Old Love lengkap dengan terjemahannya di bawah ini yuk!

Terjemahan Lirik Lagu Old Love - Yuji feat. Putri Dahlia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"