Lirik Lagu Saat Kau Telah Mengerti - Virgoun, Berisi Pesan Mendalam Ayah Untuk Anak Perempuan

Lirik Lagu Saat Kau Telah Mengerti - Virgoun, Berisi Pesan Mendalam Ayah Untuk Anak Perempuan

Inilah lirik lagu Saat Kau Telah Mengerti yang merupakan single terbaru dari Virgoun. Seperti diketahui, penyanyi solo populer Indonesia, Virgoun, resmi merilis single terbarunya, Saat Kau Telah Mengerti pada Jumat, 13 Januari 2023 lalu.

Beda dari lagu Virgoun sebelumnya yang bercerita tentang hubungan asmara, lagu yang diproduksi di bawah naungan label musik dr. m digital tersebut mengisahkan tentang seorang ayah kepada anak-anaknya, secara khusus anak perempuannya. 

Melalui lagu ini, penyanyi bernama asli Virgoun Putra Tambunan ini ingin membuat para orangtua mengerti bahwa hal yang paling menantang dari punya anak adalah bukan mengisi mulut mereka dengan makanan, tapi mengisi kepala mereka dengan pemahaman.

Virgoun Dalam Video Klip Saat Kau Telah Mengerti (YouTube)

Lagu Saat Kau Telah Mengerti ini juga didedikasikan Virgoun untuk anak yang pernah atau sedang di fase banyak konflik dengan orangtuanya serta untuk para ayah yang ingin memberikan pengertian atas semua hal yang dilakukan kepada anaknya. 

Virgoun pun berharap lagu barunya ini bisa membuat ayah dan anak saling mengerti dalam ketegasan ayah itu akan selalu ada doa untuk anaknya. Ketegasan dan doa ayah ini baru akan terasa kalau sang anak sudah mengerti. 

Lagu Saat Kau Telah Mengerti itu pun diterima dengan baik oleh masyarakat. Terbukti dalam lima hari setelah dirilis, lagu tersebut masih ada di jajaran trending di YouTube Music dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Penasaran kan seperti apa lirik lagunya? Simak artikel ini ya!

Lirik Lagu 'Saat Kau Mengerti' – Virgoun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"