Kocak! Adele Mendadak Viral Gegara Tingkah Randomnya Di Konser, Dari Duduk Sila Sampai Sujud

Kocak! Adele Mendadak Viral Gegara Tingkah Randomnya Di Konser, Dari Duduk Sila Sampai Sujud

Nama Adele  mendadak viral karena tingkah random yang ditunjukkannya saat konser. Ibu satu orang anak ini memang kerap menunjukkan sikap-sikap yang terbilang aneh dan cenderung tidak biasa ketika berada di atas panggung.

Diketahui sebelumnya, penyanyi sekaligus penulis lagu pop asal Inggris ini terkenal dengan suaranya yang penuh emosi dan lagu-lagu yang menyayat hati. Hal ini yang menjadikan Adele salah satu artis paling populer di generasinya.

Majalah Time bahkan menyebutnya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2012 dan 2016. Dengan penjualan lebih dari 100 juta rekaman, Adele merupakan salah satu penyanyi dengan penjualan terlaris di dunia.

Tingkah Random Adele Saat Konser (Instagram)

Adele juga termasuk penyanyi yang paling dinantikan konsernya. Selain penampilannya yang memukau, fans juga menantikan aksi random yang akan ditunjukkan Adele ketika konser. Seperti yang baru-baru ini kembali jadi pembahasan di akun Instagram @abouthetic.

Dalam postingan yang dibagikan pada 2 Maret 2024, akun tersebut merangkum sejumlah tingkah random Adele. Tampak dalam foto pertama, penyanyi bernama asli Adele Laurie Blue Adkins itu terlihat duduk bersila di tengah-tengah panggung.

Netizen itu pun menyebut tingkah Adele tersebut seperti orang yang sedang memimpin doa dan memberikan materi kultum. Selain itu, ada pula momen saat Adele duduk bersimpuh dengan gaun panjangnya yang dianggap mirip seperti ibu-ibu ketika sedang pengajian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"