Rumah Selebritis Barat Ini Ternyata Dihuni Makhluk Gaib, Hiii.. Serem Gengs!

Rumah Selebritis Barat Ini Ternyata Dihuni Makhluk Gaib, Hiii.. Serem Gengs!

Kalau nonton tayangan infotainment di televisi, kalian pasti kerap mendengar cerita kalau beberapa rumah milik selebritis Indonesia kabarnya berhantu. Tetapi percaya nggak percaya, pengamalan gaib ini juga dirasakan oleh sejumlah pesohor barat.

Mereka mengaku kalau rumah yang mereka tinggali saat itu dihuni oleh makhluk dari dunia lain. Kadang mereka mengganggu pemilik rumah, bahkan kadang sampai melukai. Benar atau tidaknya itu terserah cerita. Penasaran siapa saja seleb barat yang rumanya berhantu gengs? Yuk kita lihat daftarnya di bawah ini.

1. Rumah Adele

1. Rumah Adele Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (rollingstone.com)

Penyanyi Adele kabarnya pernah punya rumah yang berhantu gengs. Ketika tengah berada di dalam rumah, Adele mendengar suara-suara gaduh yang asalnya tidak diketahui. Ia juga mengatakan pernah merasakan keseraman yang sangat ketika melewati lorong di sebuah bagian rumahnya.

Saking takutnya, Adele sempat merekrut seorang penjaga wanita untuk menemaninya ketika berada di rumah. Kini rumah selebriti yang berhantu dengan cat warna merah tersebut telah ia jual, entah karena pengalaman tersebut atau bukan.

2. Rumah Amy Winehouse

2. Rumah Amy Winehouse Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (rollingstone.com)

Pada tahun 2008, mendiang Amy Winehouse pernah lari dari rumah malam-malam karena ia merasa ada hantu di rumahnya, bernama Henry, berusaha untuk mencelakainya. Bahkan ia juga sempat menunjukan luka cakaran yang ia sebut ulah dari sang hantu. 

Sementara itu beberapa kerabat Amy pernah mendengar suara rintihan manusia dan raungan hewan sehari sebelum kematian Amy. Cerita mengenai rumah selebriti yang berhantu milik Amy tersebut masih terdengar sehabis wafatnya penyanyi ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"