Kisah Haru di Balik Lagu Lentera Lesti Kejora yang Trending: Lesti Menangis Saat Rekaman

Kisah Haru di Balik Lagu Lentera Lesti Kejora yang Trending: Lesti Menangis Saat Rekaman

Lesti Kejora  meluncurkan lagu berjudul Lentera. Lagu ciptaan Melly Goeslaw ini menjadi trending di YouTube sejak dirilis beberapa hari yang lalu. Kolaborasi spektakuler Lesti dan Melly semakin mantap dengan polesan Andi Rianto sebagai produser musik.

Lagu Lentera adalah lagu yang mengisahkan perasaan mendalam seorang ibu kepada anaknya. Yang jelas lagu ini sangat dekat dengan Lesti yang baru saja melahirkan seorang bayi bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Aku sudah lama ingin menciptakan lagu persembahan seorang ibu untuk anaknya, kalau lagu Bunda kan dari seorang anak untuk ibunya. Saat pembuatan nggak sulit karena aku membayangkan menjadi seorang ibu, besarnya cinta ibu pada anaknya,” kata Melly dilansir dari keterangan pers yang diterima Paragram.id.

Lagu Lesti Kejora Sukses Jadi Trending (Pikiran Rakyat)

Meski sebagai penyanyi dangdut, Lesti sepertinya tidak merasa kesulitan menyanyikan lagu yang sekilas bernapaskan pop seperti Lentera ini. Potongan lirik yang menyentuh dan menyayat hati, seakan seorang anak yang mendengarkan lagu bisa menangis bahagia karena sudah dibesarkan ibu yang baik hati.

Lewat lagu ini, pesan Melly sebagai pencipta lagu mudah saja disampaikan dengan apik oleh Lesti. Lesti yang menjalani proses rekaman ketika sedang hamil mengatakan ia pertama kali mendengar lagu itu langung menangis.

“Liriknya bikin merinding dan haru, saat rekaman saya menangis. Membayangkan ibu, membayangkan jadi ibu, campur aduk rasanya. Ditambah lagi lagu itu dibuat musiknya oleh om Andi, lagunya jadi mewah dan spesial,” bilang Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"