Muhammad Leslar Al Fatih Billar, Ini Makna di Balik Nama Anak Lesti Kejora-Rizky Billar

Muhammad Leslar Al Fatih Billar, Ini Makna di Balik Nama Anak Lesti Kejora-Rizky Billar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menyambut kehadiran anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada 27 Desember 2021 lalu. Kini, setelah beberapa pekan dirahasiakan, pasangan itu akhirnya memperkenalkan sang buah hati kepada publik. Dia bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar .

Billar mengunggah foto anak pertamanya tersebut lewat akun Instagram pada Sabtu (8/1). Dia pun menampilkan foto buah hatinya tersebut dalam beberapa slide, serta menjelaskan artis nama anaknya tersebut pada kolom caption.

Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar (via Instagram rizkybillar dan lestykejora)

"Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami…. MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR. Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," demikian tulis Billar pada kolom caption.

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"