Seperti yang telah ditunggu para fans, personil BLACKPINK Jennie akhirnya merilis singel solo berjudul "SOLO". Apakah Jennie sudah mantap untuk bersolo dengan lagu ini?

Memang bukan kejutan lagi bahwa unnie dari BLACKPINK yakni Jennie akan merilis singel solo. Label YG entertainment sudah memberikan pengumuman jauh-jauh hari. Akhirnya 12 November kemaren adalah tanggal rilis resmin lagu pribadi Jennie berjudul "SOLO".

Lagu yang menggambarkan sesosok gadis yang tak lagi percaya dengan hubungannya ini diciptakan oleh Teddy dan 24. Akhirnya memutuskan untuk jalan sendiri aja. Rasa tak percaya juga menghinggapi perasaan pelantun lagu. Ia tak percaya bahwa akhirnya lagu ini diperdengarkan ke khalayak.

Kim Jennie BLACKPINK (instagram @jennierubyjane)

“Lagu ini sudah diperdengarkan saat konser BLACKPINK, tapi aku masih tidak percaya kalau lagu ini akan benar-benar dirilis,” kata Jennie pada konferensi pers di Seoul, Senin. Jennie bersyukur ia berada di manajemen yang benar-benar memperhatikan kebutuhan artisnya.

Jennie mengatakan bahwa bos berar YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberi perhatian besar kepada proyek solo ini. Ia mengirimkan pesan setiap hari untuk Jennie karena ia tahu bahwa talent satunya ini memiliki rasa malu yang bisa mengganggu karir bermusiknya. 

Bahkan saking perhatiannya untuk penggarapan video promosi saja, bos besar YG ikutan memilihkan pakaian yang cocok untuk ia kenakan. Yang Hyun Suk juga melihat satu per satu kostum untuknya. 

"Ia bicara terang-terangan 'ini jelek'," tutur Jennie menirukan bosnya itu. Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 itu menambahkan bahwa ia mendapat dorongan motivasi agar semakin tampil percaya diri.

“Ia mengatakan aku pasti bisa melakukannya dengan lebih baik. Kupikir maksudnya adalah aku harus berhenti malu-malu dan menjadi percaya diri saat tampil sebagai artis solo,” tambahnya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations