Fakta Kehidupan Arian Seringai, Pacar Manohara yang Berseteru dengan Gofar Hilman

Fakta Kehidupan Arian Seringai, Pacar Manohara yang Berseteru dengan Gofar Hilman

Nama Arian Arifin atau Arian Seringai  saat ini sedang diperbincangkan warganet. Pria yang juga memiliki sebutan Arian 13 ini berseteru dengan Gofar Hilman  yang diketahui merupakan mantan rekan bisnis. Arian dan Gofar mendirikan brand Lawless yang memiliki banyak lini usaha, mulai dari clothing, kuliner, hingga otomotif.

Masalah Arian dan Gofar awalnya dipicu ketika Gofar pada 2021 lalu tersandung kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukannya kepada seorang wanita di Malang, Jawa Timur. Kala itu Gofar benar-benar jadi sorotan setelah pengakuan wanita diduga korban viral di Twitter.

Gofar dalam channel YouTube pribadinya menyebut bahwa ia diminta untuk mengundurkan diri dari Lawless. Padahal Gofar mengaku dirinya sudah memberikan pembelaan, bahkan meminta waktu untuk menyelesaikannya. Nasi sudah jadi bubur, beberapa pemilik Lawless termasuk Arian memutuskan untuk meminta Gofar pergi dari Lawless.

Gofar juga mengatakan sosok Arian diduga menjadi orang yang paling ingin Gofar pergi karena menunjukan bentuk ketidaksukaan kepada mantan penyiar radio itu. Arian pun sudah mengirimkan surat terbuka yang berisi klarifikasi soal masalahnya dengan mantan pacar Putri Tanjung itu. Siapa sebenarnya Arian Seringai?

Fakta Kehidupan Arian Seringai, Pacar Manohara yang Berseteru dengan Gofar Hilman (Suara.com)

1.    Vokalis Band

Arian adalah seorang vokalis band asal Jakarta, Seringai. Nama Arian sebenarnya sudah melejit di skena musik independen sebagai vokalis dari grup musik asal Bandung, Puppen bersama Marcell Siahaan. Penampilannya yang gahar di panggung dan konsistensi dalam jalur musik cadas, membuat nama Arian jadi legenda musik metal di tanah air.

2.    Cucu Seniman Terkenal

Arian lahir di Bandung dengan nama lengkap Arian Arifin Wardiman pada 1 Agustus 1974. Ia juga dikenal sebagai seniman karena sejak kecil sudah tertarik dengan dunia seni rupa dan menggamar. Arian merupakan cucu dari seniman terkenal Indonesia bernama Sindoedarsono Soedjojono. Nenek Arian, Mia Bustam juga pernah jadi pengurus organisasi Seniman Indonesia Muda.

3.    Pacar Manohara

Masih ingat Manohara Odellia Pinot? Arian dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Manohara. Arian dan Manohara sudah berpacaran selama beberapa tahun. Usia Arian yang sudah memasuki 48 tahun sepertinya tak membuat Arian berkeinginan untuk menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"