Awalnya Emosi Saat Bertemu, Kini Gofar Hilman Mendadak Iba Pada Penyebar Fitnah Pelecehan Seksual

Awalnya Emosi Saat Bertemu, Kini Gofar Hilman Mendadak Iba Pada Penyebar Fitnah Pelecehan Seksual

Usai mendapat tuduhan atas perlakuan tindakan pelecehan sosial pada tahun 2021 lalu, Gofar Hilman menempuh pihak berwajib untuk menyelesaikan masalahnya dengan Syerin, perempuan yang mengaku korban pelecehan seksual. Laporan itu dilakukan pada Agustus 2021 di Bareskrim Polri.

Bukan untuk memenjarakan Syerin, tapi agar Gofar Hilman ingin bertemu langsung dan menyelesaikan masalah tersebut. Sebab sebelum ke polisi, ia telah meminta bantuan Komas Perempuan, Komnas HAM, LBH hingga LPSK guna mediasi.

Enam bulan berlalu, kasus Gofar Hilman yang ditangani Bareskrim kemudian dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. 10 Februari 2022, ia akhirnya bertemu dengan Syerin, sosok yang sudah membuat heboh dengan cuitan pelecehan seksual di Twitter.

Awalnya Emosi Saat Bertemu, Kini Gofar Hilman Mendadak Iba Pada Penyebar Fitnah Pelecehan Seksual (Instagram)

"Emosi gue itu gede banget. Gue mau ketemu sama orang yang cuitannya udah menggal gue banget," kata Gofar Hilman dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (15/2/2022).

Namun Gofar Hilman berusaha menenangkan diri. Ia akhirnya bertemu Syerin yang hanya didampingi orangtuanya. Syerin mengatakan ini sudah keputusannya hanya melibatkan orang tua dan bukan kuasa hukum atau lembaga manapun.

"Syerin nangis, minta maaf. Ibunya ngomong nangis minta maaf. Kata ibunya, anak saya ngefans banget sama Mas Gofar dari SMP," ucap Gofar Hilman.

Satu hal yang membuat emosi Gofar Hilman meredam dan balik iba adalah Syerin yang memiliki masalah kesehatan mental. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah bon baik dari pihak dokter maupun klinik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"