5 Fakta Di Balik Gofar Hilman Mengundurkan Diri Sebagai Penyiar Prambors

5 Fakta Di Balik Gofar Hilman Mengundurkan Diri Sebagai Penyiar Prambors

Setelah berhenti siaran di radio Hard Rock FM, beberapa bulan kemudian Gofar Hilman kembali ke udara dan resmi menjadi penyiar Prambors. Gofar menjadi penyiar terhitung pada 23 Mei 2022. Namun sayang hanya lima hari siaran, mantan pacar Putri Tanjung tersebut memutuskan mengundurkan diri. Berikut 5 fakta dibalik keputusan Gofar undur diri.

1.    Kecaman Warganet

Setelah Gofar dipastikan akan siaran di Prambors, banyak warganet dan para pendengar Prambors yang kecewa dengan pemilihan Gofar. Gofar dianggap bukan sosok penyiar yang cocok untuk menggantikan Desta dan Nycta Gina. Belum lagi kasus masa lalu Gofar yang viral di tahun 2021.

Kala itu Gofar dituding melakukan dugaan pelecehan kepada seorang wanita ketika sedang melakukan pertunjukan off air di Malang, Jawa Timur. Selama berbulan-bulan, Gofar menyelidiki terkait tudingan tersebut. Dan ternyata Gofar dipastikan tidak bersalah karena pengakuan wanita itu hanya isapan jempol belaka.

Meski dipastikan sudah tidak bersalah, tetap saja publik masih memandang sosok Gofar yang bukan pria yang baik-baik. Apalagi kasus perseteruannya dengan rekan bisnisnyadi Lawless juga jadi viral. Banyak pendengar Prambors yang meninggalkan radio itu begitu tahu Gofar datang.

5 Fakta Dibalik Gofar Hilman Mengundurkan Diri Sebagai Penyiar Prambors

2.    Tak Sampai Seminggu Siaran

Gofar hanya beberapa hari siaran di Prambors. Gofar siaran seorang diri. Ia sempat mengunggah postingan dan bertanya kepada warganet, siapa kira-kira sosok penyiar yang bisa menemaninya siaran. Sayang sekali, belum sampai rekan siarannya tiba, Gofar sudah memutuskan untuk berhenti.

3.    Beri Pernyataan

Lewat unggahan di Instagram @pergijauh, Gofar memberikan pernyataan. Memang dirinya tidak menyebut secara pasti apa alasan dirinya undur diri dari Prambors. Kalimatnya cukup bijaksana, walau aura kesedihan tak bisa dihilangkan begitu saja dari Gofar.

“Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors. Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors,” tulis Gofar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"