Fakta Baru! Lagu Kerispatih “Aku Harus Jujur” Menceritakan Kisah Cinta Pasangan Homoseksual

Fakta Baru! Lagu Kerispatih “Aku Harus Jujur” Menceritakan Kisah Cinta Pasangan Homoseksual

Lagu “Aku Harus Jujur” milik Kerispatih menjadi salah satu lagu ciptaan Badai eks Kerispatih .Ternyata lagu romantis itu menceritakan tentang pengakuan seseorang pria yang mengaku sebagai homoseksual .

Potongan lirik “Aku Harus Jujur” ternyata merepresentasikan pengakuan seorang pria pencinta sesama jenis, padahal dia juga memiliki kekasih yang berjenis kelamin wanita. 

Saat berbicara di channel YouTube Abdel Achrian, Badai memaparkan bahwa tidak banyak orang yang tahu jika lagu itu menceritakan seorang gay, meski banyak yang menduga tentang pasangan kekasih yang tak bisa bersama.

Badai Eks Kerispatih (Brilio)

“Aku harus jujur itu lagu sensasional, nggak banyak orang tahu bahwa lagu itu tentang gay,” ujar mantan keyboardis Kerispatih ini. Badai pun menceritakan kronologi dirinya terinspirasi untuk membuat lagu tersebut.

Saat Badai hendak menikah, dia bertemu dengan seseorang pria yang akan membantunya mengurus pernikahan. Saat sedang berdua, pria yang identitasnya dirahasiakan Badai, mulai menceritakan tentang kisah hidupnya.

“Dia cerita sama gue, bahwa dia itu sudah membohongi pasangannya selama bertahun-tahun. Ternyata dia tidak suka dengan wanita,”  ujar Badai menceritakan momen obrolan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"