Kalimat Terakhir Shani JKT48 Saat Umumkan Kelulusan

Kalimat Terakhir Shani JKT48 Saat Umumkan Kelulusan

Shani JKT48 mengumumkan kelulusannya dari idol grup JKT48. Pemilik nama lengkap Shani Indira ini lulus dari JKT48 dan mengumumkannya langsung di atas panggung JKT48 Summer Festival yang berlangsung di Jakarta 2 Juli 2023. Hal itu tentu membuat para fans JKT48 bersedih dan terkejut.

Sambil berkaca-kaca, Shani pamit dari JKT48. “Saya Shani Indira dari generai ketiga, Kapten JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48,” katanya dari atas panggung. Dia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah membantunya selama bertahun-tahun bergabung dengan JKT48.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para fans, staff, dan pihak-pihak yang telah membantu JKT48. Kami akan bisa maju ke depan, sukses ke depan,” kata Shani. Shani berpesan kepada para member JKT48 yang masih ada untuk tetap semangat berkarya meskipun Shani tak lagi bersama.

Shani JKT48 Umumkan Kelulusan (Instagram @JKT48shani)

Sebenarnya rencana Shani JKT48 mengumumkan kelulusan dari JKT48 sudah diprediksi. Mengingat wanita cantik itu sudah memposting rencana untuk lulus dari JKT48 dan mengumumkannya di panggung terakhirnya. 

“Aku juga akan ngumumumin graduate dari JKT48. Lega akhirnya bisa ngomong ini ke kalian. Keputusan ini sebenarnya aku pikirkan berkali-kali sejak lama. 9,5 tahun yang sangat mengesankan. Bukan hal yang mudah tetapi apapun yang terjadi dibaliknya itu perjalanan yang luar biasa,” tulis Shani.

Keputusan Shani lulus dari JKT48 membuat para fans bersedih. Bahkan ada yang menduga bahwa pengumuman Shani di panggung hanyalah prank semata. “Grad nya 2030 kan cii iyakan tadi cuma prank kan?,” tulis seorang fans. “Makasi Cici udah jadi captain terbaik buat para member dan kenapa gabisa wujutin 1000 show ci?,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"