Di YouTube Lagi Viral Parodi Lagu Queen "Coronavirus Rhapsody" Nih, Udah Denger Belom?

Di YouTube Lagi Viral Parodi Lagu Queen "Coronavirus Rhapsody" Nih, Udah Denger Belom?

Pandemi Covid-19 emang belom berakhir. Semua orang di dunia disarankan untuk melakukan karantina demi menghentikan persebaran pandemi virus corona ini.

Dalam situasi ini, seniman maupun musisi dunia dan tanah air pun tetap muncul. Kebanyakan mereka justru menyalurkan kreativitasnya lewat berbagai platform media sosial.

Queen, Bohemian Rhapsody dipelesetin jadi 'Coronavirus Rhapsody' nih (pinterest.com)

Dari sekian banyak musisi yang berpartisipasi menghibur para penggemar, ada satu yang menarik nih. Ada dong youtuber yang bikin pelesetan lagu band legendaris asal Inggris, Queen.

Dalam video yang beredar belum lama ini, youtuber bernama Adrian Grimes itu membuat pelesetan lagu Queen yang berjudul 'Bohemian Rhapsody' jadi 'Coronavirus Rhapsody'. Wkwkwk.

Videonya sendiri udah diunggah sejak Sabtu (21/3/2020) lalu sih. Tapi semenjak diunggah di YouTube, video itu jadi ditonton banyak orang deh. Bahkan viral juga loh gengs!

Adrian Grimes sendiri mengubah banyak lirik lagu 'Bohemian Rhapsody' itu. Misalnya, "Mama, I just killed a man /  I didn't stay in bed / I walked past him, now he's dead." Wkwkwk.

Adrian Grimes (madison.com)

Adrian sendiri mengatakan dalam caption untuk videonya itu di YouTube. 

"Aku pengin menekankan kalo aku tau dari mana ide ini berasal. Istriku bekerja di bidang kesehatan dan aku punya dua anak, aku tau banget gimana virus ini bisa sangat berdampak ke keluargaku," tulis Adrian Grimes.

"Setiap hari istriku pergi kerja, aku berharap ini adalah hari di mana 'bonus' lain yang kita dapatkan bersama sebelum gelombang datang dan aku nggak harus mengarantina dia dan menghentikan anak-anak kita untuk memeluknya," lanjutnya.

Adrian Grimes juga menyatakan dalam keadaan seperti sekarang ini, dia pengin masih bisa memepertahankan rasa humornya untuk menghibur banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"