Deretan Musisi Terkaya di Dunia, Hartanya Nggak Habis Tujuh Turunan

Deretan Musisi Terkaya di Dunia, Hartanya Nggak Habis Tujuh Turunan

Musisi  terkenal di dunia tak mau kalah dengan para bintang film dalam segi kekayaan.Buktinya para musisi terkaya di dunia ini membuktikan bahwa pilihan profesi sebagai musisi adalah keputusan yang tepat.

Memang pendapatan yang mereka dapatkan selain dari honor tampil bernyanyi ada juga dari gurita bisnis yang mereka jalani, hingga menjadi endorsement produk-produk terkenal dunia. 

Wealthygorilla.com merilis laporan tentang musisi-musisi yang memiliki kekayaan terbesar di dunia pada tahun 2021. Siapa saja mereka?

1. Herb Alpert

Penyanyi jazz Herb Alpert memiliki kekayaan sebesar 850 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 12,04 triliun. Herb Alpert merupakan vokalis dari grup musik Herb Alpert & The Tijuana Brass yang sudah populer di kancah musik jazz dunia.

Herb Alpert (Qobuz)

2. Madonna

Diva pop dunia dengan beragam kontroversi memang layak memiliki uang yang sangat besar. Penjualan setiap albumnya kerap memecahkan rekor. Memang usia Madonna yang hampir menginjak 60 tahun disebut memiliki kekayaan sama dengan Herb Albert, 850 juta dollar Amerika atau Rp 12,04 triliun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"