Arti Lirik Lagu Sadar Posisi - Happy Asmara, Yang Viral Karena Diduga Singgung Pernikahan Denny Caknan

Arti Lirik Lagu Sadar Posisi - Happy Asmara, Yang Viral Karena Diduga Singgung Pernikahan Denny Caknan

Berikut lirik lagu Sadar Posisi dari Happy Asmara lengkap dengan terjemahannya. Lagu dengan lirik Bahasa Jawa yang dibawakan Happy Asmara tersebut mendadak viral dan dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Denny Caknan.

Pasalnya, video penampilan Happy Asmara tersebut dirilis hanya satu hari sebelum Denny Caknan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Bella Bonita yang digelar pada Jumat, 7 Juli 2023. 

Sontak saja, banyak netizen yang menyebut jika lagu Sadar Posisi yang dinyanyikan Happy Asmara menyinggung soal sang mantan kekasih. Meskipun, Happy sudah membantah tegas tuduhan tersebut.

Lagu Sadar Posisi itu memang seakan menggambar kisah cinta Happy Asmara. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang ditinggal kekasih tanpa sebab. Sampai akhirnya, dia kembali membawa undangan pernikahan dengan wanita lain.

Kebersamaan Denny Caknan Dengan Happy Asmara Dan Bella Bonita (Berbagai Sumber)

Lagu Sadar Posisi ini sebenarnya sudah dirilis Happy Asmara sejak 3 tahun lalu tepatnya pada 31 Mei 2020. Lagu Sadar Posisi juga pernah dibawakan Nella Kharisma di waktu yang berdekatan.

Namun terbaru, Happy Asmara membawakan ulang lagu Sadar Posisi di kanal YouTube RC Music. Video itu pun menduduki trending teratas di YouTube Music dan sudah ditonton sampai 908 ribu kali.

Buat kamu yang penasaran dan ingin ikut galau, berikut ini lirik lagu Sadar Posisi dari Happy Asmara lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Scroll artikel di bawah ini ya!

Lirik Lagu Sadar Posisi - Happy Asmara



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"