Arti Lirik Lagu Kalih Welasku - Denny Caknan Trending Di YouTube, Bermakna Putus Cinta Karena Hubungan Hambar

Arti Lirik Lagu Kalih Welasku - Denny Caknan Trending Di YouTube, Bermakna Putus Cinta Karena Hubungan Hambar

Simak lirik lagu Kalih Welasku dari Denny Caknan lengkap dengan artinya. Denny Caknan resmi merilis single terbarunya yang berjudul Kalih Welasku pada 30 Desember 2022. Melalui kanal YouTube-nya, Denny juga membagikan video musik lagu tersebut. 

Sebelum merilis lagu Kalih Welasku, Denny Caknan sempat merilis short movie berjudul sama. Dalam bahasa Jawa, kalih welasku memiliki arti belas kasihku. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memilih putus karena sudah merasa lelah satu sama lain. 

Hubungan yang dijalani sudah terasa hambar terlebih penuh dengan masalah-masalah kecil yang tak penting. Tapi, masalah itu justru makin besar dan sulit untuk diatasi. Karenanya, mereka memutuskan berpisah dan menjalani hidup masing-masing. 

Denny Caknan Rilis Lagu Kalih Welasku (YouTube)

Lagu Kalih Welasku ini merupakan karya yang diciptakan langsung oleh Denny Caknan bersama Duo ONAR (Bayu Onyonk dan Soepardi Aye). Sama seperti lagu-lagu Denny Caknan sebelumnya, Kalih Welasku juga mendapat respons positif dari publik, khususnya para penggemar lagu Jawa koplo. 

Dalam waktu empat hari setelah dirilis, video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 8,3 juta kali. Bahkan lagu ini juga menduduki peringkat pertama trending YouTube untuk Musik. Penasaran gak nih sama lagunya? Berikut arti lirik lagu Kalih Welasku - Denny Caknan.

Arti Lirik Lagu Kalih Welasku - Denny Caknan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"