Apakah Sosok Glenn Fredly Di Trio Lestari Akan Digantikan Penyanyi Lain? Begini Jawaban Tegas Sandhy Sondoro

Apakah Sosok Glenn Fredly Di Trio Lestari Akan Digantikan Penyanyi Lain? Begini Jawaban Tegas Sandhy Sondoro

Setelah meninggalnya, Glenn Fredly  pada 8 April 2020 lalu, grup Trio Lestari  belum kembali merilis single terbarunya. Rupanya, dua personil yang tersisa yakni Tompi dan Sandhy Sondoro  masih disibukkan dengan solo project mereka masing-masing.

Pengakuan ini diungkap Sandhy saat melakukan media visit ke kantor Paragram.id di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meski begitu, Sandhy Sondoro mengungkapkan kalau Trio Lestari akan segera kembali karena sedang mempersiapkan single baru.

Foto: Sandhy Sondoro (Istimewa)

“Mudah-mudahan Trio Lestari, Tompi dan saya kita bisa beraktivitas lagi, bisa menghibur khalayak lagi. Rencana mau rilis lagu baru,” ungkap Sandhy Sondoro secara eksklusif kepada Paragram.id pada Senin, 25 April 2022.

“Intinya doain aja, Tompi juga sibuk dengan urusannya sendiri, saya juga sibuk. Prioritas kami sih solo project masing-masing karena Trio Lestari kan sebenarnya adalah side project almarhum bung Glenn, Tompi dan saya, iseng-iseng sebenernya,” lanjutnya.

Lantas muncul pertanyaan tentang sosok yang akan menggantikan Glenn Fredly. Sandhy pun menegaskan suami Mutia Ayu itu tidak tergantikan. Meski begitu, dia tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi lain sebagai featuring.

“Enggak (tergantikan). Tapi mungkin kalaupun ada gitu yang kita mau kolaborasi, Trio Lestari tetap misalnya Tompi dan Sandhy sebagai Trio Lestari cuma featuring siapa gitu kita enggak tahu,” ujar Sandhy Sondoro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"