7 Lagu Romantis Pernikahan Indonesia Yang Bakal Bikin Tamu Undangan Ikut Baper

7 Lagu Romantis Pernikahan Indonesia Yang Bakal Bikin Tamu Undangan Ikut Baper

Berikut rekomendasi lagu romantis pernikahan. Seperti diketahui, resepsi pernikahan biasanya jadi puncak perayaan dari penyatuan sepasang pengantin dalam sebuah prosesi pernikahan. Resepsi juga merupakan bentuk ucapan terima kasih pada orang-orang yang sudah mendukung perjalanan cinta kedua pasangan.

Maka dari itu, seluruh rangkaiannya harus dipersiapkan dengan baik sejak jauh hari, tak terkecuali buat urusan playlist lagu untuk pernikahan. Lagu yang cocok akan membuat suasana pernikahanmu semakin bertambah meriah. Lagu yang dipilih pun harus menggambarkan lirik lagu yang bahagia atau melambangkan perasaan.

Hal ini pun bisa membagikan suasana romantis dan penuh cinta kepada seluruh tamu undangan sampai akhirnya membuat mereka ikut terbawa perasaan atau baper. Buat kamu yang sedang membuat playlist lagu romantis pernikahan, simak artikel berikut untuk lihat rekomendasinya. 

1. Akad - Payung Teduh

Ilustrasi Pernikahan 1 (BukaReview)

Lagu Akad dari Payung Teduh berhasil jadi lagu wajib di setiap pesta pernikahan. Lagu ini dipilih karena kata-katanya yang unik di mana bermakna ajakan berumah tangga sekaligus menyentil mereka yang sudah berhubungan lama tapi belum dilamar oleh sang kekasih.

2. Menikahimu - Kahitna

Saat pesta pernikahan suasana bahagia karena hari yang ditunggu akan datang memanglah harus diciptakan. Hal ini cocok dengan lagu Kahitna yang berjudul Menikahimu. Lagu tersebut menjelaskan perasaan bahagia karena seseorang akan mengarungi bahtera rumah tangganya dengan orang yang sudah dipilihnya.

3. Pilihaku - Maliq and D'Essentials

Lagu Pilihanku dari Maliq and D'Essentials juga termasuk yang sering diputar di pesta pernikahan. Lagu itu menggambarkan tentang seorang laki-laki yang mengungkapkan rasa cintanya pada pasangan untuk menjadi yang pertama dilihat saat membuka mata di pagi hari.

4. Kisah Romantis - Glenn Fredly



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"