Kronologi Carlo Saba Meninggal Dunia, Sempat Pasang Ring Jantung Sampai Masih Ikut Bukber

Kronologi Carlo Saba Meninggal Dunia, Sempat Pasang Ring Jantung Sampai Masih Ikut Bukber

Indonesia kembali kehilangan musisi terbaiknya. Vokalis dan pendiri Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu malam, 19 April 2023. Kabar meninggalnya Carlo Saba ini pertama kali diumumkan sahabat Carlo, Yovie Widianto, lewat pesan berantai yang diterima awak media.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya, Aamiin," begitu isi pesan dari Yovie Widianto.

Dalam pesan berantai itu pula disebutkan kalau Carlo Saba menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ditemui, Yovie Widianto mengaku sangat terkejut karena sebelumnya kondisi Carlo sudah semakin sehat.

Sosok Carlo Saba (Instagram)

"Kami mendapat kabar tuh jam 9 malam, lalu kebetulan saya sama istri baru selesai shalat. Lalu dapat kabar dari keluarganya Mas Carlo. Tentu kaget karena sehari sebelumnya semakin sehat," kata Yovie Widianto yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, 20 April 2023. 

Bahkan beberapa hari sebelumnya, Carlo masih sempat ikut buka bersama (bukber) dengan teman-temannya. Jadi melihat kondisi sahabatnya tersebut, Yovie sempat bahagia karena tandanya Carlo Saba bakal ikut konser bersama mereka. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Beberapa hari sebelumnya pun bahkan Mas Carlo itu udah bertemu sama teman-teman, udah ikut bukber. Sehingga kita seneng kayaknya Carlo mau ikut konser sama kita lagi nanti. Jadi berita tadi cukup mengejutkan kami semua, ya sedih dan tidak disangka," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"