Sering Dibilang Mirip! Visual Jerome Polin Dan Tulus Bak Anak Kembar Saat Bertemu Ramai Disorot

Sering Dibilang Mirip! Visual Jerome Polin Dan Tulus Bak Anak Kembar Saat Bertemu Ramai Disorot

YouTuber Jerome Polin akhirnya menuruti permintaan penggemar untuk bertemu dengan Tulus. Momen ini diungkap Jerome melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan Jerome Polin pun langsung menyita perhatian netizen.

Tampak dalam postingan tersebut, Jerome memperlihatkan pertemuan dengan Tulus untuk pertama kalinya. Jerome Polin pun terlihat begitu senang setelah akhirnya bisa bertemu dengan musisi pelantun lagu 'Sepatu' tersebut.

Selama ini banyak yang berkomentar bahwa Jerome Polin terlihat mirip dengan Tulus. Keduanya dinilai memiliki gaya senyum dan ekspresi yang sama. Baru-baru ini, keduanya publik figur itu dipertemukan di sebuah acara.

Postingan Jerome Polin Bersama Tulus (Instagram)

Rupanya, tidak cuma Jerome yang tahu sering dibilang mirip oleh netizen, namun Tulus juga menyadarinya. Hal ini terungkap dari caption yang dituliskan Jerome Polin dalam foto bersama Tulus yang dibagikannya.

"Akhirnya bertemu kak Tulus untuk pertama kalinya!! Aku kaget waktu kak Tulus bilang 'Akhirnya ketemu!'," tulis Jerome Polin dengan menyertakan emoticon tertawa dan menangis yang diunggahnya pada Minggu, 23 Juli 2023.

Ada tiga foto berbeda yang dibagikan pemilik kanal Nihongo Mantappu itu. Di slide terakhir, Jerome memperlihatkan video detik-detik berjumpa secara langsung dengan Tulus. Di momen itu juga, Tulus berkata 'akhirnya bertemu' pada Jerome sambil berjabat tangan.

Ramai dibilang mirip, Jerome Polin juga sempat bertanya pada pengikut Instagram-nya, apakah wajahnya dan Tulus benar-benar mirip saat bersanding berdekatan. "Gimana gimana, jadi, mirip gakk?? Ahahha Mantappu Jiwaaa," seru Jerome.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"