7 Lagu Dangdut Yang Cocok Untuk Acara Pernikahan, Syahdu Dan Penuh Makna Loh!

7 Lagu Dangdut Yang Cocok Untuk Acara Pernikahan, Syahdu Dan Penuh Makna Loh!

Berikut lagu dangdut untuk acara pernikahan. Tidak bisa dipungkiri kalau sebagian masyarakat Indonesia merasa acara pernikahan atau kondangan akan terasa tidak lengkap dan meriah bila tidak ada hiburan. Selain diisi dengan lagu pop romantis, lagu bergenre dangdut juga tidak boleh dilewatkan untuk dibawakan.

Tak hanya oleh penyanyi pengisi hiburan, sanak keluarga maupun tamu undangan biasanya kerap menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu dangdut. Akan tetapi, masih banyak ditemui para biduan menyanyikan lagu dengan lirik sedih yang kurang cocok untuk dibawakan di pesta pernikahan.

Padahal seharusnya pernikahan merupakan suatu momen bahagia dan alangkah baiknya diisi dengan lagu-lagu yang penuh dengan harapan serta cinta kasih. Lalu, apa saja lagu dangdut yang cocok untuk acara pernikahan? Simak rekomendasinya lagu dangdut dengan makna indah di bawah ini yuk!

Cuma Kamu

Cuma Kamu Lagu Cuma Kamu - Rhoma Irama dan Rita Sugiarto (YouTube)

Lagu dangdut yang cocok untuk pernikahan yang pertama adalah Cuma Kamu yang dinyanyikan Rhoma Irama dan Rita Sugiarto. Lirik lagu ini berisi ungkapan cinta dan janji manis yang diucapkan untuk sang kekasih. Lagu itu pun menggambarkan rasa sayang pada pasangan dan akan merasa hampa tanpanya. Alunan nada yang khas dan pas dari lagu ini, bakal membuat suasana resepsi semakin syahdu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"