Rahasia “Keramat” Rhoma Irama yang Bisa Berhentikan Hujan

Rahasia “Keramat” Rhoma Irama yang Bisa Berhentikan Hujan

Rhoma Irama disebut bisa hentikan hujan. Suatu hari raja dangdut ini pernah tampil di sebuah acara musik. Cuaca di lokasi sangat mendung dan akan turun hujan. Kabarnya hujan tidak jadi turun setelah Rhoma Irama mengucapkan doa. Saat jadi bintang tamu program Q&A METROTV, Rhoma Irama mengungkapkannya.

“Waktu itu sebelum tampil di Sukabumi, Jawa Barat suasana mendung, kemudian ada orang meletakan tombak dekat panggung,” kata Rhoma Irama. Rhoma Irama terkejut saat melihat orang diduga pawang hujan meletakan tombak supaya hujan tidak jadi turun. “Waktu itu penonton sudah banyak yang datang,” kenangnya.

Rhoma Irama mengaku protes dan sangat marah ketika orang malah mempercayai benda seperti tombak sebagai cara untuk mengusir hujan. Sementara menurut Rhoma Irama yang benar untuk menghentikan hujan adalah dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Saya protes, saya marah. Itu buat apa? Untuk penangkal hujan?,” tanya Rhoma Irama.

Rhoma Irama yang Disebut Bisa Hentikan Hujan (Prabumulihpos)

Sebagai orang yang beriman dan rajin beribadah, tentu Rhoma Irama tidak suka jika orang mempercayai benda bisa menghentikan hujan. “Saya tidak suka melihat itu. Saya buang itu tombak, saya minta kepada Allah,” ujar Rhoma Irama. Rhoma Irama pun langsung berdoa dan meminta agar hujan tidak turun di tempat itu.

“Saya berdoa kepada Allah, ya Allah, ya Allah, ya Allah,” tambah Rhoma Irama. Ternyata benar, hujan pun tidak turun meskipun kondisi cuaca sudah sangat mendung. Menurut Rhoma Irama apa yang dia lakukan adalah benar dan meminta kepada sang pencipta, bukan malah melakukan hal-hal lain.

Rhoma Irama mengatakan jika semua orang bisa menghentikan hujan seperti dirinya selama dilakukan dengan benar yakni berdoa. “Dengan memiliki keyakinan total, ada permohonan yang serius, siapa pun bisa melakukan (berhentikan hujan-red),” bilang Rhoma Irama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"