5 Pilihan Lagu yang Cocok Didengar Saat Perjalanan Mudik, Makin Rindu Kampung Halaman

5 Pilihan Lagu yang Cocok Didengar Saat Perjalanan Mudik, Makin Rindu Kampung Halaman

Bagi kamu yang melakukan mudik  menggunakan kereta api, bus, atau mobil, pasti membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk sampai ke kampung halaman. Mendengarkan lagu menjadi pilihan yang tepat untuk mengusir waktu kebosanan dalam perjalanan yang melelahkan.

Paragram coba merangkum beberapa lagu yang bisa didengarkan saat perjalanan mudik. Lagu-lagu tersebut menceritakan sebuah perjalanan termasuk indahnya Lebaran yang dirayakan bersama keluarga besar di kampung halaman. Berikut rekomendasi lagu untuk kamu.

Pulang (Float)

Lagu pulang karya band folk Float menjadi salah satu lagu pilihan. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang sehingga memutuskan untuk pulang. Lagu ini cocok didengarkan dalam perjalanan mudik karena liriknya menyentuh hati bagi orang yang sedang pulang kampung.

Lagu Didengar Saat Perjalanan Mudik (Sindonews.com)

Hati-hati di Jalan (Tulus)

Penyanyi Tulus sukses menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan. Sebenarnya lagu ini tak ada kaitannya dengan kisah pulang ke kampung halaman.  Justru cerita seseorang pasca putus cinta diminta untuk hati-hati dalam melangkah. 

Namun banyak orang yang sering memutar lagu ini ketika dalam perjalanan menuju sebuah tempat. Judulnya sangat pas menggambarkan kehati-hatian pengendara di jalan supaya tidak mengalami kecelakaan.

Raihlah Kemenangan (Gigi)

Grup musik pop rock Gigi memang sering meluncurkan lagu-lagu bernafaskan religi. Salah satunya Raihlah Kemenangan. Lagu Raihlah Kemenangan menjadi penyemangat para pemudik dalam menyambut hari Lebaran. Langsung membayangkan momen di rumah keluarga besar dan bersalam-salaman sambil bermaaf-maafan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"