5 Bagian Lirik Paling Sedih Dari Lagu Terakhir Grup K-Pop Sebelum Bubar, Dijamin Bikin Nangis!

5 Bagian Lirik Paling Sedih Dari Lagu Terakhir Grup K-Pop Sebelum Bubar, Dijamin Bikin Nangis!

Diantara banyaknya permasalahan yang dihadapi idol K-Pop, pembubaran grup menjadi hal yang paling menyakitkan untuk para penggemar. Mungkin itu juga yang membuat para artis dengan hati-hati memilih lagu terakhir mereka.

Di mana, biasanya lagu tersebut berisi ungkapan sedih mereka saat harus mengakhiri era dari perjalanan kariernya. Di antara lagu-lagu terakhir idol K-Pop, ada yang mengandung lirik paling sedih. Lirik lagu tersebut sukses membuat fans berada dalam kekacauan emosional.

Terlepas dari fakta bahwa para idol K-Pop tersebut mungkin menyanyikan lagu itu untuk menghibur para penggemarnya. Lalu apa saja lirik sedih dari lagu terakhir grup K-Pop sebelum bubar itu? Simak penjelasan di bawah ini sampai habis ya!

1. Lonely – SISTAR

SISTAR (Soompi)

SISTAR resmi dibubarkan pada tahun 2017, setelah tujuh tahun berkiprah di industri musik. Kabarnya, pembubaran ini menyusul keputusan Hyorin untuk hengkang dari SISTAR. Sebelum resmi bubar, SISTAR merilis lagu terakhir mereka bertajuk Lonely. 

Di mana, ada liriknya yang dinyanyikan oleh Dasom namun cukup menyakitkan untuk didengar para penggemar SISTAR. Sebab, lirik tersebut mengandung makna kalau mereka akan terlupakan seiring dengan berjalannya waktu. 

Bersama waktu

Semuanya akan dilupakan

Dan begitu juga kalian

Itulah yang sangat menyedihkan

— Dasom SISTAR

2. Downpour - I.O.I



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"