YouTuber Entertainment Korea Ini Bongkar Alasan Song Joong Ki Tiba-tiba Umumkan Pernikahan

YouTuber Entertainment Korea Ini Bongkar Alasan Song Joong Ki Tiba-tiba Umumkan Pernikahan

Kabar pernikahan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders yang diumumkan secara tiba-tiba pada 30 Januari 2023, masih jadi topik hangat. Tidak hanya untuk publik di negaranya, tapi semua penggemarnya di belahan dunia lainnya. Terlebih, aktor 37 tahun itu juga mengatakan Katy sedang mengadung buah hati mereka.

Seiring dengan pengumuman pernikahan dan kehamilan yang mendadak ini, YouTuber Entertainment Korea yang juga mantan reporter bernama Lee Jin Ho ikut memberikan pernyataan mengejutkan melalui videonya berjudul 'Song Joong Ki menikah lagi! Rahasia penting yang tidak bisa diungkapkan oleh calon pengantin pria'.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho membongkar sikap yang ditunjukkan Song Joong Ki setelah rumor kencannya dengan Katy Louise pertama kali muncul pada Desember tahun lalu. Rupanya setelah itu, Joong Ki makan malam dengan para pemain film Ro Ki Wan.

Tentu saja, kabar kencan ini membuat perhatian para aktor tertuju kepada Song Joong Ki. Saat itu, pemeran drama Reborn Rich ini pun langsung menunjukkan foto kekasih bulenya yang ada di ponsel miliknya. Semua aktor dan pejabat dibuat terkejut dengan kecantikan wanita berkebangsaan Inggris tersebut. 

YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Fakta Soal Song Joong Ki (YouTube)

"Setelah rumor kencan tersebar, Song Joong Ki makan malam dengan pemeran film ‘Ro Ki Wan’. Karena rumor itu baru, minat para aktor lain secara alami tertuju padanya. Saat makan malam, Song Joong Ki menunjukkan semua foto Katy Louise Saunders di ponselnya," kata Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho kemudian menjelaskan, "Semua aktor dan pejabat yang hadir di sana tampak terkejut, terutama dengan kecantikan Katy, dan karena dia adalah orang asing, mereka berpikir, ‘Bukankah dia lebih tua dari Song Joong Ki?'."

Lebih lanjut, mantan suami Song Hye Kyo itu memang tidak mengumumkan pernikahan dan kehamilan Katy di sana, tapi sang aktor menceritakan tentang awal pertemuannya dengan sang pacar dan sudah berapa lama mereka menjalin hubungan.

"Song Joong Ki tidak mengungkapkan pernikahan atau kehamilannya di sana, tetapi dia mengungkapkan kapan dia bertemu Katy dan sudah berapa lama mereka berkencan. Bahkan, dia memberi tahu rekan-rekannya bahwa Katy sudah menetap di Korea selama setahun dan mereka telah saling bertemu selama hampir tiga tahun," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"