Wow! Peserta Single Inferno 2 Ini Punya Koneksi Tak Terduga Ke Jisoo Blackpink Dan Song Hye Kyo

Wow! Peserta Single Inferno 2 Ini Punya Koneksi Tak Terduga Ke Jisoo Blackpink Dan Song Hye Kyo

Peserta Single Inferno 2, Lee So E baru-baru ini terungkap kalau dia memiliki koneksi tidak terduga dengan dua bintang populer di Korea Selatan yakni Jisoo Blackpink dan Song Hye Kyo. Hal ini seiring terbongkar identitasnya sebagai seorang aktris.

Sebagai informasi, Lee So E jadi salah satu kontestan Single Inferno 2 favorit dan paling dicari informasinya. Dikenal dengan visual lugu dan kepribadian yang manis, Lee So E juga jadi perhatian karena dianggap tidak beruntung dalam percintaan.

Tak seperti banyak kontestan lain, So E kerap mendapat penolakan. Sesampainya di pulau, dia langsung jatuh cinta pada Yoong Jae, tapi ditolak. Kemudian, muncul pendatang baru bernama Se Jun yang kemudian dekat dengan Lee So E.

Lee So E Dalam Drama Snowdrop (La Republica)

 

Di luar Single Inferno 2, So E diketahui punya hubungan tak terduga dengan salah satu member Blackpink yakni Jisoo. Ternyata, Lee So E pernah main di drama yang sama dengan Jisoo dan Jung Hae In berjudul Snowdrop yang rilis tahun 2021 lalu.

Meskipun adegannya pendek, tapi So E menjadi salah satu karakter mencolok. Di situ, diceritakan semua siswa berkumpul sebelum disuruh berdiri dalam barisan. Lee So E menjadi salah satu peserta yang ada di barisan tersebut.

Saat hal ini terungkap, banyak netizen yang tak percaya kalau So E ada di drama Korea yang besar ini. Tak berhenti sampai di situ saja, Lee So E juga menjadi salah satu pemain dalam drama hit Netflix yakni The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"