Karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory, Angkuh dan Penuh Dendam!

Karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory, Angkuh dan Penuh Dendam!

Drama Korea 'The Glory' adalah drama bertema balas dendam yang penuh emosi. Drama ini berkisah tentang seorang wanita muda bernama Moon Dong Eun yang ingin menjadi seorang arsitek tetapi terpaksa putus sekolah karena bullying. Nah, karakter Song Hye Kyo dalam drama The Glory adalah sebagai Moon Dong Eun.

 

Dong Eun tetap kuat meskipun dalam keadaan yang sulit. Ia akhirnya menjadi seorang guru dan bekerja sebagai wali kelas anak pelaku bullying itu. Dong Eun memulai rencana balas dendam terhadap pelaku bullying dan orang-orang yang menyaksikan pelecehan padanya. Kisah balas dendam yang tragis ini ditulis oleh penulis terkenal Kim Eun Sook, pencipta drama populer seperti 'The Heirs', 'Descendants of the Sun', dan 'Guardian', dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang berbakat.

# Karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory

# Karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory Poster “The Glory” Netflix (idntimes.com)

 

Pada posternya “The Glory”, tampak bunga morning glory yang merupakan simbol pemberontakan terhadap dewa terlihat di latar belakang. Gambar bunga ini mewakili perjuangan dan kesulitan yang dialami setiap karakter.

 

Di poster itu, Song Hye Kyo tampak menunjukkan tekadnya untuk membalas dendam pada para pengganggu. Dia menulis surat kepada pengganggunya, Park Yeon Jin, dengan kalimat, "Untukmu yang akan jatuh, untukku yang akan hancur."

 

Baca Juga: Segini Tarif Endorse Song Hye Kyo yang Fantastis

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"