Kontestan Single Inferno 2 Yang Mirip Jungkook BTS Lagi Jadi Omongan, Waduh Kenapa Ya?

Kontestan Single Inferno 2 Yang Mirip Jungkook BTS Lagi Jadi Omongan, Waduh Kenapa Ya?

Kontestan Single Inferno 2, Kim Jin Young mencuri perhatian publik karena dinilai sangat mirip Jungkook BTS. Berbeda dari peserta-peserta lainnya yang muncul dari episode pertama, Kim Jin Young baru diperkenalkan sebagai kontestan ke-10 di akhir episode 3.

Sontak sejak kemunculannya, Kim Jin Young langsung jadi perbincangan terlebih karena kemiripannya dengan Jungkook BTS. Tidak hanya wajahnya yang mirip, tapi ada banyak kesamaan lainnya diantara mereka. Mulai dari rambut gondrong ikal serta tato full di tangan kanannya. 

Tato Jungkook BTS dan Kim Jin Young (Koreaboo)

Selain itu, dalam perkenalannya Kim Jin Young menggambarkan dirinya sebagai pria pemalu, namun menyenangkan setelah orang itu mengenalnya lebih dalam. Kepribadian ini juga sama seperti Jungkook BTS yang dikenal introvert tapi bisa bersenang-senang jika sudah kenal.

Kim Jin Young memiliki hobi naik motor dan olahraga. Jungkook juga penggemar olahraga terbukti dari tubuhnya yang kekar. Meskipun tidak diketahui pasti apakah dia punya sepeda motor. Namun belakangan, member termuda BTS itu ramai diduga punya motor dan bisa mengendarainya. 

Isu ini muncul setelah beredar foto yang memperlihatkan seorang pria mirip Jungkook BTS keluar dari gedung agensi HYBE memakai motor. Kemiripan lain juga terlihat saat Kim Jin Young menghancurkan pesaingnya dalam pertandingan di Single Inferno 2.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"