Wonbin RIIZE Dan Hyejin NewJeans Mendadak Terseret Rumor Kencan, Alasannya Dianggap Konyol

Wonbin RIIZE Dan Hyejin NewJeans Mendadak Terseret Rumor Kencan, Alasannya Dianggap Konyol

Wonbin RIIZE dan Hyein NewJeans mendadak terseret rumor kencan. Tiba-tiba muncul laporan di media sosial, Weibo yang menyebut kalau kedua idol populer itu tengah menjalin hubungan. Isu ini sendiri pertama kali muncul di Weibo pada Minggu, 3 Maret 2024.

"Sebuah penemuan yang membantu. Netizen Korea percaya Park Wonbin RIIZE terlihat seperti pacar karakter game Korea Sue dan Hyein adalah versi manusia dari Sue, jadi mungkin orang Korea mengetahui keduanya berkencan? Ini adalah hubungan pertama antara idola generasi ke-5 dan idola generasi ke-6 bukan?" begitu isi postingan tersebut.

Rumor Kencan Wonbin RIIZE dan Hyein NewJeans Yang Bermula Dari Weibo (Koreaboo)

Postingan tersebut secara tiba-tiba menuduh bahwa Wonbin dan Hyein sedang menjalin hubungan. Namun alasan yang dibalik isu itu dianggap konyol. Sebab, unggahan itu menduga Wonbin RIIZE dan Hyein pacaran hanya berdasarkan kemiripan mereka dengan karakter game.

Di mana, Wonbin RIIZE disebut terlihat seperti pacar dari karakter game Korea bernama Sue. Sementara Hyein NewJeans dianggap sebagai versi manusia dari Sue. Kemiripan ini yang akhirnya memunculkan isu kencan di antara mereka.

Meskipun argumen postingan tersebut benar-benar tidak masuk akal, tapi postingan itu berhasil mengumpulkan puluhan ribu like dan disebarkan ke berbagai platform media sosial di luar Weibo. Ribuan netizen juga memberikan pendapatnya tentang masalah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"