Bantah Tuduhan Dapat Perlakuan Khusus, Kakak Jin BTS Bongkar Cara Dapatkan Tiket Konser Bruno Mars

Bantah Tuduhan Dapat Perlakuan Khusus, Kakak Jin BTS Bongkar Cara Dapatkan Tiket Konser Bruno Mars

Kakak Jin BTS, Kim Seok Jung mendadak disorot karena dituduh mendapat perlakuan spesial yang membuatnya bisa ikut nonton konser Bruno Mars. Tidak ingin terjadi kesalahpahaman, Seok Jung pun memberikan klarifikasi melalui tulisan panjang.

Diketahui, konser Bruno Mars yang merupakan bagian dari ‘Hyundai Card Super Concert’ yang diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 17 dan 18 Juni 2023, menuai kontroversi setelah konser berakhir. Ini karena banyak artis dan keluarganya yang dapat tiket strategis.

Memang konser itu dihadiri banyak artis seperti RM dan V BTS, Jennie, Rose, Lisa Blackpink, Park Bo Gum, Song Hye Kyo, G-Dragon, SEVENTEEN, Yeon Jung Hoon, Sunmi, Park Jin Young hingga Sooyoung SNSD dan kekasihnya, Jung Kyung Ho.

Netizen pun melontarkan komplain karena sebagian besar artis mendapat kursi strategis. Seorang netizen menuturkan ada 1,16 juta orang yang ikut ‘war’ konser pelantun Versace On the Floor itu. Tapi hanya sekitar 100 ribu orang yang dapat tiket.

Konser Bruno Mars Di Korsel Jadi Kontroversi (Allkpop)

Sontak saja, mereka menuduh para artis mendapat perlakuan khusus, termasuk kakak Jin BTS. Namun terkait ini, Kim Seok Jung membantah tegas. Dalam klarifikasi tertanggal pada 19 Juni, dia meminta maaf karena merasa tindakannya sudah menimbulkan kontroversi. 

"Aku minta maaf karena menimbulkan kontroversi mengenai konser, yang seharusnya menyenangkan dan menggembirakan. Setelah memahami situasinya, aku ingin mengungkapkan posisiku untuk mencegah kerusakan sekunder lebih lanjut," tulis Kim Seok Jung. 

Kakak Jin lantas menegaskan bahwa tiket miliknya yang disorot publik bukan pemberian perusahaan atau organisasi tertentu. Kim Seok Jung juga membeberkan bahwa tiketnya sama sekali tidak ilegal atau dibeli lewat cara khusus. 

"Berlawanan dari spekulasi yang beredar, tiket (yang aku pakai) tidak diperoleh melalui cara ilegal atau diperoleh dengan cara tidak bijaksana. Itu bukan tiket undangan yang dibeli dari perusahaan atau organisasi tertentu," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"