Jin BTS Selesai Wajib Militer, Agensi Umumkan Bakal Langsung Comeback Bulan Ini

Jin BTS Selesai Wajib Militer, Agensi Umumkan Bakal Langsung Comeback Bulan Ini

Agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jin BTS akan menyelesaikan tugas wajib militer pada Rabu (12/6), dan meminta para penggemar tidak mendatangi lokasi acara pelepasan wajib militer.

"Harap dicatat bahwa acara hari pelepasan hanya diperuntukkan bagi personel militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari pemulangan Jin," demikian antara lain isi pengumuman BIGHIT MUSIC pada Selasa.

"Guna mencegah munculnya masalah akibat keramaian, para penggemar sangat disarankan untuk menahan diri mengunjungi lokasi," kata agensi sebagaimana dikutip oleh Soompi. 

Agensi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung BTS dan Jin hingga saat ini. BIGHIT berencana menghadirkan Jin dalam BTS FESTA, acara perayaan ulang tahun debut grup, tahun ini.

Jin dijadwalkan menghadiri BTS FESTA 2024 dan menyapa para penggemar di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan, pada 13 Juni. Dalam acara tersebut, Jin akan menyapa basis penggemar BTS, yang disebut ARMY, serta memeluk atau menjabat tangan penggemar yang terpilih melalui undian.

Selain itu, Jin akan mengadakan acara khusus yang dapat diikuti secara virtual di Weverse oleh anggota ARMY. ​​​​​​Jin adalah anggota BTS yang pertama menjalani wajib militer pada akhir 2022 dan akan menjadi anggota pertama yang menyelesaikan wajib militer 18 bulan pada Rabu (12/6).

Anggota BTS yang lain, J-Hope, mulai melaksanakan wajib militer pada April 2023, disusul oleh Suga pada September 2023, serta Jimin, Jungkook, RM, dan V pada akhir 2023. Semua anggota BTS akan bisa bersama kembali sebagai satu grup pada 2025.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"