Viral Foto Jungkook BTS Diduga Kencan Sama Pacar Di Pulau Jeju, ARMY Ramai Beberkan Fakta Ini

Viral Foto Jungkook BTS Diduga Kencan Sama Pacar Di Pulau Jeju, ARMY Ramai Beberkan Fakta Ini

Jungkook BTS kembali terseret rumor kencan. Kali ini, member termuda BTS itu disebut melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama pacar. Isu tersebut bermula dari postingan sebuah akun di platform Nate Pann pada Kamis, 5 Januari 2023.

Di situ, disebutkan kalau Jungkook terlihat kencan di Pulau Jeju, yang juga jadi lokasi kencan rekannya, V BTS dan Jennie Blackpink. "Jungkook terlihat sedang berkencan di Pulau Jeju. Lokasi kencan Taehyung (nama asli V BTS) dan Jennie tahun lalu," begitu judul postingan tersebut. 

Tidak hanya itu saja, postingan tersebut juga menyertakan foto cowok diduga Jungkook BTS sedang duduk di sebuah restoran memakai kostum serba hitam dan topi bucket. Di sebelahnya, ada seorang wanita misterius berambut panjang. 

Foto Viral Jungkook BTS di Restoran Diduga Kencan (Allkpop)

Pembuat postingan itu juga dengan berani menuliskan kata 'Jungkook menemukan cinta', di bawah foto tersebut. Alhasil, postingan ini ramai diserbu oleh ARMY (sebutan dari fans BTS). Mereka berbondong-bondong memberikan bantahan.

ARMY membeberkan fakta kalau foto Jungkook BTS itu diambil pada November 2022 lalu. Foto itu juga sudah dikonfirmasi bahwa penyanyi bernama asli Jeon Jungkook itu mengunjungi restoran tersebut bersama sekelompok temannya.

Bahkan seseorang sudah menghubungi pemilik restoran dan menyatakan kalau wanita itu bukan pacar Jungkook melainkan seorang staf wanita yang bekerja dengan sang idol. ARMY juga mengatakan kalau Jungkook BTS pun sempat meninggalkan tanda tangan di restoran tersebut.

Terkait hal ini, fans meminta publik untuk tidak lagi mengganggu semua member BTS termasuk Jungkook. Tak sedikit pula dari mereka yang mendesak agensi untuk menindak tegas postingan tersebut yang dinilai sudah memberikan informasi palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"