V BTS Diduga Dapat Perlakuan Gak Adil Dan Gak Dihargai Selama Kegiatan Solo, Fans Serang BigHit Music

V BTS Diduga Dapat Perlakuan Gak Adil Dan Gak Dihargai Selama Kegiatan Solo, Fans Serang BigHit Music

V BTS diduga mendapat perlakuan tidak adil dari agensinya, BigHit Music. Dugaan ini mencuat setelah para penggemar BTS yang disapa ARMY menemukan kalau agensi tidak aktif dalam mempromosikan aktivitas solo V BTS tak seperti perlakuan ke member BTS lainnya.

Diketahui, member BTS kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk V. Terbaru, idol bernama asli Kim Taehyung itu menjalani pemotretan majalah. Pada 29 Maret, ELLE Korea merilis video bersama V BTS, di mana dia menjawab pertanyaan dengan emoji.

Seiring dengan perilisan video wawancara tersebut, mendadak trending tagar 'BIGHIT Respect Taehyung' yang dibuat ARMY sebagai bentuk protes. Rupanya, hal ini karena fans menilai BigHit Music tidak menghormati sang idol lantaran tidak mempromosikan konten individu V BTS.

Pemotretan V BTS Bersama ELLE Korea (Allkpop)

Padahal di media sosialnya, akun @BIGHIT_MUSIC selalu memposting kegiatan artis-artis yang bernaung di bawah agensinya, mulai dari musik hingga penampilan seperti album solo Jimin BTS dan saat Jungkook BTS diumumkan sebagai brand ambassador Calvin Klein. 

ARMY pun menyadari bahwa selain tweet tentang Jinny's Kitchen, BigHit Music tidak lagi mempromosikan aktivitas solo V BTS, terutama mengenai pemotretan dan wawancara terbarunya. Padahal, ini bukan satu-satunya aktivitas solo yang dilakukan idol kelahiran 1995 itu. 

Dalam pemotretan bersama ELLE Korea, V BTS juga sambil bertugas sebagai brand ambassador brand ternama, CELINE. Pelantun Sweet Night itu juga muncul setiap minggu dalam program Jinny's Kitchen. Terakhir, V BTS terpilih sebagai brand ambassador terbaru untuk SimInvest. 

Namun tak ada konten promosi yang dibagikan oleh BigHit Music. Sontak saja, para penggemar ramai menyerang dan melayangkan protes ke BigHit Music. ARMY tidak menyalahkan para member BTS lain yang aktivitasnya dibagikan di akun media sosial BigHit Music.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"