V BTS Banjir Cibiran Usai Ketahuan Follow Instagram T.O.P BIGBANG, ARMY Turun Tangan Lakukan Ini

V BTS Banjir Cibiran Usai Ketahuan Follow Instagram T.O.P BIGBANG, ARMY Turun Tangan Lakukan Ini

Nama V BTS dan T.O.P BIGBANG mendadak jadi sorotan pada Minggu, 15 Januari 2023. Namun sayangnya, kedua legenda K-Pop itu malah mendapat beberapa komentar bernada cibiran dari sejumlah netizen yang ditinggalkan di Instagram maupun di Twitter.

Setelah ditelusuri, rupanya hal ini terjadi setelah member BTS bernama asli Kim Taehyung itu ketahuan mem-follow akun Instagram T.O.P. Beberapa akun anonim yang mengatasnamakan penggemar V dan BTS mengaku kecewa dengan keputusan tersebut. 

Mereka malah menyalahkan V BTS dan menyebut kalau dia akan ikut terjerumus ke dalam kasus obat-obatan terlarang seperti yang pernah dialami oleh T.O.P BIGBANG. Tak hanya itu, ada yang menyebut kalau V berteman dengan orang yang salah.

Cibiran Yang Ditujukan Ke V BTS (Twitter)

"Bukan Taehyung kan yang mengikuti pecandu narkoba ini, aku sudah tidak mau  tahu lagi. Aku hanya benci perilaku ini sejak grup hiatus," kata seorang netizen. "Ini pasti dalam dekade ini Taehyung akan berakhir di penjara karena berteman dengan orang yang salah. Ya Tuhan berapa lama sebelum Seokjin kembali?," ujar netizen lain.

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen juga meninggalkan komentar bernada negatif di postingan Instagram T.O.P BIGBANG. Banyak komentar kekesalan dan menganggap rapper bernama asli Choi Seung Hyun itu sebagai pengaruh buruk untuk V BTS.

Terkait hal ini, ARMY (sebutan fandom BTS) akhirnya turun tangan. Mereka meramaikan tagar #FreeTaehyung sampai menjadi trending di Twitter. Banyak dari mereka membela V BTS dan mengatakan bahwa netizen yang berkomentar negatif bukanlah penggemar sejati dan tidak pantas jadi bagian dari ARMY.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"