TERBONGKAR! YG Entertainment Ungkap Nasib BIGBANG Usai Taeyang Pindah Ke The Black Label Dan T.O.P Keluar Agensi

TERBONGKAR! YG Entertainment Ungkap Nasib BIGBANG Usai Taeyang Pindah Ke The Black Label Dan T.O.P Keluar Agensi

Taeyang BIGBANG datang dengan berita mengejutkan setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Member BIGBANG itu secara tiba-tiba dilaporkan pindah ke agensi The Black Label. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Pada Senin, 26 Desember 2022, pihak agensi merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Taeyang memutuskan untuk pindah ke The Black Label, yakni perusahaan yang didirikan Teddy dan Kush namun masih berafiliasi dengan YG Entertainment.

"Kami ingin memberi tahu bahwa Taeyang BIGBANG akan aktif sebagai artis di bawah The Black Label, sebuah perusahaan yang berafiliasi dengan YG. Kami sangat senang bisa menyampaikan berita tentang awal baru Taeyang," jelas YG Entertainment dikutip dari Chosun Media.

Taeyang dan T.O.P BIGBANG (Twitter)

Meski begitu, agensi menegaskan kalau Taeyang tetap menjadi bagian dari BIGBANG. "Tidak ada perubahan, dia adalah anggota dari keluarga YG dan BIGBANG. Kami tahu banyak orang yang menunggu aktivitas BIGBANG, jadi kami akan bekerja sama untuk mencapainya," tandas YG Entertainment.

Seiring dengan ini, nasib BIGBANG pun dipertanyakan. Terlebih sebelum Taeyang tepatnya pada 7 Februari 2022 lalu, member BIGBANG lainnya yakni T.O.P sudah lebih dulu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi. Rapper bernama asli itu Choi Seung Hyun itu mengaku sedang bersiap merilis album solonya.

Meski sudah mengakhiri kontrak dengan agensi, T.O.P pun tetap jadi bagian dari BIGBANG dan akan tetap bergabung dengan aktivitas grupnya jika memungkinkan. "Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan berpartisipasi dengan aktivitas Bigbang kapan pun ia bisa," ungkap YG Entertainment soal T.O.P.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"