Belum Tayang! Squid Game 2 Sudah Bikin Heboh Usai Tersandung Kontroversi Gegara Ini

Belum Tayang! Squid Game 2 Sudah Bikin Heboh Usai Tersandung Kontroversi Gegara Ini

Setelah dinanti cukup lama, Squid Game 2 akhirnya mengumumkan bakal tayang sebelum tahun 2024. Menjelang penayangannya, tim produksi merilis video teaser dan potongan gambar para pemainnya. Hal ini pun membuat penonton semakin tidak sabar.

Namun di balik ekspekstasi tinggi untuk drama Squid Game 2, publik juga dibuat khawatir karena drama itu sudah terlibat sejumlah kontroversi bahkan sebelum ditayangkan. Kontroversi itu salah satunya adalah kemunculan T.O.P BIGBANG sebagai pemain.

Hal ini karena idol bernama asli Choi Seung Hyun itu sempat dihukum karena penggunaan ganja. Diketahui pada 2017, T.O.P dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan selama dua tahun penjara. T.O.P juga sempat memberi isyarat akan pensiun dari dunia hiburan.

Aktor Yang Diumumkan Jadi Pemain Squid Game 2 (KBIZoom)

Kontroversi meningkat setelah T.O.P BIGBANG diumumkan berkarier lagi dengan kembalinya Squid Game. Netizen pun menduga ada pengaruh Lee Jung Jae, dalam dalam pemilihan T.O.P, hal ini karena Jung Jae dan T.O.P dikenal punya hubungan dekat.

Namun agensi Lee Jung Jae membantah dengan mengatakan, "Proses casting dalam sebuah karya adalah wewenang sutradara dan perusahaan produksi. Aktor Lee Jung Jae tahu lebih dari siapa pun bahwa banyak aktor mencoba untuk mendapatkan peran dalam drama ini dan semua ditentukan melalui audisi karena banyaknya peminat Squid Game 2."

Selain itu, Netflix juga menekankan hal serupa dengan menyatakan, "Pemilihan aktor untuk Netflix ditentukan oleh pembuat konten seperti sutradara, penulis dan perusahaan produksi berdasarkan niat mereka terhadap aktor tersebut. Netflix juga menghormati hal ini."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"