Tulis Pesan Di Hari Ulang Tahun, Jin BTS Pamer Kenaikan Pangkat Militer Yang Lebih Cepat

Tulis Pesan Di Hari Ulang Tahun, Jin BTS Pamer Kenaikan Pangkat Militer Yang Lebih Cepat

Jin BTS berulang tahun ke-31 pada 4 Desember 2023. Di pertambahan usianya, Jin yang sedang menjalani wajib militer (wamil) mampir dengan meninggalkan pesan panjang untuk para penggemarnya yang disapa ARMY melalui platform Weverse. 

Jin BTS berterima kasih pada fans atas ucapan ulang tahun yang diberikan padanya. Idol bernama asli Kim Seokjin ini juga merasa sedih karena tidak bisa merayakan bersama seperti tahun-tahun sebelumnya dengan melakukan siaran langsung.

"Hai, aku Jin. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam kepada semua orang yang mendoakan ulang tahunku. Aku selalu menikmati melakukan siaran langsung di hari ulang tahunku bersama ARMY, tapi sayangnya, aku tidak bisa menikmatinya tahun ini, dan itu menyedihkan," tulis Jin.

Meski begitu, pelantun Astronout itu menyebut kalau fans selalu ada di hatinya. "Meskipun aku tidak bisa berada di sana bersamamu secara langsung, ketahuilah bahwa aku sedang bersenang-senang bersamamu di hatiku hehe," lanjut Jin BTS. 

Pesan Jin BTS Untuk ARMY Di Hari Ulang Tahunnya (Weverse)

Lebih lanjut, Jin juga mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertemu bersama fans karena waktu wajib militernya yang akan segera selesai. Idol kelahiran 1992 ini juga sempat menyinggung empat member BTS lainnya yang akan segera memulai wajib militer.

"Sudah setahun sejak aku bergabung dengan militer. Masih banyak waktu tersisa, tapi aku sudah bersemangat bisa bersamamu karena waktuku hanya tersisa sekitar 1/3. Oh dan anggota kami akan bergabung dengan tentara (LOLOLOLOL) Aku akan menangis," sambungnya.

"Aku berharap waktu berlalu dengan cepat dan aku bisa bersenang-senang lagi dengan para anggota dan ARMY. Sekali lagi terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya dan aku berharap dapat segera bertemu dengan kalian semua," terang Jin BTS.

Tak berhenti sampai di situ, dalam pesan tersebut Jin juga sempat memamerkan kenaikan pangkat militernya yang lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Jin BTS pun dengan bangga menyebut dirinya dengan nama Sersan Kim Seokjin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"