Lama Gak Muncul, Jin BTS Terungkap Dapat Julukan Baru Di Unit Militer Karena Kebaikan Hatinya

Lama Gak Muncul, Jin BTS Terungkap Dapat Julukan Baru Di Unit Militer Karena Kebaikan Hatinya

Jin BTS belakangan sudah jarang terdengar kabarnya. Penyanyi bernama asli Kim Seok Jin itu juga tidak lagi aktif di Weverse membagikan postingan seperti biasanya. Sampai akhirnya, muncul kabar Jin mendapat julukan baru di unit militernya.

Kabar ini bermula dari sebuah postingan di forum online pada 8 November 2023. Di mana, netizen 'A' berbagi berita tentang Jin BTS yang sedang menjalani wajib militer. A menyebut jika Jin kerap mentraktir makanan lezat untuk rekan-rekannya.

OP (Original Poster) mengaku keponakan yang baru saja menyelesaikan pelatihan dasar di militer menjadi saksi kebaikan hati idol kelahiran 1992 itu. Dikatakan kalau Jin setiap minggunya mendatangkan food truck untuk disantap bersama.

Postingan OP Soal Kebaikan Hati Jin BTS (SBS)

"Keponakanku baru saja menyelesaikan pelatihan di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5," tulis OP. "Menurut keponakanku, sebuah foodtruck datang ke pusat pelatihan setiap akhir pekan. Kapan pun mereka datang, Jin membeli sekitar 15 makanan enak apapun itu untuk dimakan bersama tentara unitnya," sambung OP.

Karena kebiasaannya membelikan makanan untuk tentara lain, Jin BTS mendapat julukan menarik. Berdasarkan drama 'Something In The Rain' yang judul aslinya 'Noona Cantik yang Membelikanku Makanan', Jin pun disapa 'Pretty JIN Who Buys Us Food'.

Di akhir ceritanya, OP mengatakan bahwa berat badan Jin bertambah. "Tambahan, dia juga memberitahuku sepertinya berat badan Jin bertambah. Katanya, dia juga banyak berolahraga akhir-akhir ini. Sampai jumpa bulan Juni 2024, Jin!" tandas OP.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"