Klarifikasi Tuduhan Song Ha Yoon Sebagai Pembully, Respon Agensi Justru Tuai Kritik Tajam

Klarifikasi Tuduhan Song Ha Yoon Sebagai Pembully, Respon Agensi Justru Tuai Kritik Tajam

Agensi Song Ha Yoon, King Kong by Starship merilis pernyataan menanggapi soal kasus dugaan bullying yang dituduhkan pada artisnya. Akan tetapi, klarifikasi yang disampaikan agensi soal pemain drama Marry My Husband itu justru menuai kritikan tajam dari para netizen.

Sebagai informasi pada 2 April 2024, muncul tuduhan tentang aktris populer yang sedang naik daun berinisial S diduga melakukan kekerasan di sekolah. Informasi dari korban menyatakan bahwa mereka mengenalnya di tahun kedua sekolah menengah.

Sementara saat itu, S berada di tahun ketiga sekolah menengah. Dalam laporan dari stasiun televisi JTBC itu juga, korban mengklaim jika S awalnya memanggil mereka dan meminta untuk pergi ke taman bermain dekat apartemen lingkungan.

Begitu sampai di sana, S disebut mulai memukuli mereka. Tanpa memberi tahu alasannya, S dilaporkan menampar mereka terus-menerus selama 90 menit. Laporan berita itu menyertakan dugaan foto S yang wajahnya diburamkan.

Song Ha Yoon Dituduh Sebagai Pelaku Bully (Twitter)

Dengan cepat, netizen mengidentifikasi foto itu sebagai foto Song Ha Yoon. Terkait hal ini, agensi King Kong by Starship yang menaungi Song Ha Yoon membantah tuduhan bully dan menyebut kalau artisnya belum pernah bertemu dengan penuduh.

"Setelah memeriksa kebenarannya dengan aktris tersebut mengenai klaim yang dibuat oleh informan, kami memastikan bahwa semua informasi yang relevan tidak benar dan bahwa informan tersebut adalah orang asing baginya," ungkap King Kong by Starship.

Tak lama setelahnya, agensi membuat pernyataan lanjutan mengomentari mengenai catatan sekolah Song Ha Yoon yang disebut terpaksa pindah sekolah karena kasus kekerasan. Terkait ini, agensi membenarkan kalau aktris kelahiran 1986 itu pernah pindah sekolah karena bullying.

"Memang benar Song Ha Yoon dikeluarkan dari SMA Banpo (ke sekolah baru) sehubungan dengan kasus kekerasan di sekolah," kata agensi. Namun, mereka menyebut kasus ini tidak berkaitan sama sekali dengan laporan penuduh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"