Terungkap! Gini Cerita V BTS Ikut Gabung Di Jinny's Kitchen, Ada Kaitannya Sama Hadiah Dari PD Na

Terungkap! Gini Cerita V BTS Ikut Gabung Di Jinny's Kitchen, Ada Kaitannya Sama Hadiah Dari PD Na

Kehadiran V BTS dalam program Jinny's Kitchen terbilang mengejutkan publik. Pasalnya, bisa dibilang ini jadi kali pertama idol bernama asli Kim Taehyung itu membintangi program variety show sendirian tanpa para member BTS lainnya. Tentu saja, keterlibatan V BTS ini menimbulkan banyak pertanyaan.

Ada yang menduga kalau V BTS hadir di program Jinny's Kitchen karena ada dua sahabatnya yakni Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Namun ternyata, kenyataannya justru berkaitan dengan PD Na Young Suk atau yang akrab disapa PD Na, selaku produser yang membuat acara tersebut.

Penjelasan PD Na Soal V BTS Gabung Jinny's Kitchen (Koreaboo)

Hal ini terungkap dalam konferensi pers Jinny's Kitchen yang digelar pada 22 Februari 2023. Seluruh pemeran yakni Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS bergabung dengan PD Na bercerita tentang pengalaman mereka di acara tersebut dan berbagi beberapa fakta menarik.

Saat itulah, PD Na ditanya tentang cerita dibalik keterlibatan V BTS. Rupanya, ide mengajak idol kelahiran 1995 itu berkaitan dengan hadiah yang pernah diberikan PD Na. Di mana tahun lalu, acara PD Na yakni The Game Caterers sempat berkolaborasi dengan program milik BTS yakni RUN BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"