Lee Seo Jin Bongkar Sikap V BTS Yang Kelewat Polos Sampai Bikin Geleng-geleng Kepala

Lee Seo Jin Bongkar Sikap V BTS Yang Kelewat Polos Sampai Bikin Geleng-geleng Kepala

Sikap polos V BTS diungkap oleh Lee Seo Jin, aktor yang merupakan CEO atau 'bos' dalam reality show Jinny’s Kitchen. Seperti diketahui, V BTS dikonfirmasi bergabung dalam spin-off baru dari reality show hit Youn’s Kitchen yang kini mengusung judul Jinny's Kitchen.

Baru-baru ini, para anggota melakukan promosi di acara The Game Caterers yang ditayangkan di YouTube fullmoon channel. Dalam acara yang dipandu Na Young Seok atau Na PD itu, Lee Seo Jin mengungkapkan banyak hal salah satunya kesulitan yang dialami sebagai pemilik restoran.

Tanpa ragu, Seo Jin pun mengatakan, "Sulit untuk mengatur para pegawai," ungkap Lee Seo Jin. "Ceritakan ke kami lebih detail," pinta PD Na. "Ada 2 orang. Ada orang yang ada di posisi sangat tinggi, tapi dia lupa posisinya," sambung Lee Seo Jin.

Lee Seo Jin Ungkap Sikap Polos V BTS (YouTube)

Jung Yoo Mi yang duduk di sebelah Lee Seo Jin langsung merasa tersindir. Dia pun mempertanyakan maksud Lee Seo Jin. "Memang apa yang aku lakukan?" seru Jung Yoo Mi kesal. "Itu benar-benar melelahkan," aku pemain drama Behind Every Star itu.

Sementara satu orang lainnya yang menyulitkan Seo Jin tertuju pada V BTS. Meski tidak menyebutkan secara langsung, tapi pernyataan Lee Seo Jin jelas mengarah pada member BTS bernama asli Kim Taehyung itu. Seo Jin dibuat keheranan dengan sikap polos V BTS karena seperti ingin terus bermain.

"Karena ini pertama kalinya dia melakukan program semacam ini, teman satu ini tidak tahu ini tentang apa. Mungkin dia pikir itu tempat bermain-main. Dia orang yang sangat polos," beber Lee So Jin menceritakan sikap V BTS yang membuat seisi studio tertawa.

V BTS yang diberi kesempatan untuk berbicara membela diri dengan mengaku terkejut pada perubahan kesepakatan soal jam bisnis di Jinny's Kitchen. Menurutnya, pekerjaan itu sudah melanggar kontrak. Member termuda di acara itu pun pura-pura sakit hati pada Lee Seo Jin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"