Taecyeon 2PM dan Won Ji An Mulai Reading Drama Baru tentang Manusia Setengah Vampire, Ini Bocoran Ceritanya!

Taecyeon 2PM dan Won Ji An Mulai Reading Drama Baru tentang Manusia Setengah Vampire, Ini Bocoran Ceritanya!

KBS telah memulai proses pembacaan naskah pertama untuk drama vampir mendatang yang berjudul "My Heart Is Beating". Drama ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Won Ji An!

"My Heart Is Beating" adalah drama roman fantasi baru KBS2 yang menceritakan sosok setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul (Taecyeon). Seon Woo Hyul yang tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun, menemukan kehangatan setelah mulai hidup bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang tidak memiliki sisi manusiawi.

Taecyeon 2PM dan Won Ji An saat proses reading (radiowebindo.com)

Taecyeon akan berperan sebagai setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul, seorang trendsetter yang suka menjadi orang pertama yang mencoba hal baru untuk pertama kalinya. Dia adalah orang aneh yang bersedia menjadi manusia karena dia sangat ingin mengalami cinta yang menggetarkan hati.

Sementara itu, Won Ji An akan berperan sebagai Joo In Hae, perawat sekolah paruh waktu dan pemilik wisma. Dibesarkan dalam keadaan sulit, Joo In Hae hidup dalam mode bertahan hidup dan dikenal karena darah dinginnya. Saat dia mulai hidup bersama dengan Seon Woo Hyul, dia tumbuh menjadi seseorang dengan hati yang hangat dan kemanusiaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"