Bikin Heboh! Taecyeon 2PM Diduga Bahas Gosip Yang Menuduhnya Seks Liar Di Toilet Klub Malam

Bikin Heboh! Taecyeon 2PM Diduga Bahas Gosip Yang Menuduhnya Seks Liar Di Toilet Klub Malam

Taecyeon 2PM mendadak jadi sorotan setelah diduga menyinggung tentang gosip dirinya berhubungan seks liar dengan wanita tak dikenal di dalam toilet klub malam. Diketahui, isu ini bermula dari video yang dibagikan YouTuber Stephanie Soo di kanalnya pada 3 Februari 2023.

Dalam serial mukbang Something-Something miliknya, Stephanie membacakan pengakuan kotor yang dikirimkan oleh para subscribersnya. Selama episode terbarunya, Stephanie Soo membuat heboh karena menyeret nama beberapa idol JYP sebagai 'tersangka'.

Saat itu, seorang penonton mengirim cerita tentang pertemuannya dengan orang asing yang tampan di sebuah kelab malam di tahun 2019. Setelah menari sebentar, pengirim anonim ini mengklaim bahwa dia dan cowok ganteng itu pergi ke toilet kelab dan berhubungan seks di sana selama satu jam penuh.

Sayangnya, wanita tersebut tidak mengenali siapa pria tersebut karena dalam kondisi mabuk. "Aku tidak mengingat apa yang terjadi malam itu, tapi yang aku tahu ada seorang laki-laki di dekatku, memegang pinggangku dan berkata aku terlihat eksotik," kata Stephanie Soo membacakan pengakuan netizen.

Konten YouTube Stephanie Soo (YouTube)

Keesokan paginya, wanita itu mengaku mendapat pesan teks berisi NDA (perjanjian kerahasiaan) dengan format PDF. Dia mengira pesan itu adalah videonya saat mabuk di klup dan mengira berkas tersebut adalah surat pemecatannya. Dia pun menerangkan, di dalam surat itu terdapat logo agensi besar terdiri dari 3 huruf.

"Dia menunjukkan logo di sudut PDF dan ada tiga huruf. Pada titik ini, dia menunjuk ke sana dan aku bahkan lebih bingung," sambung Stephanie Soo yang kemudian menebak kalau logo itu dari JYP Entertainment. Di situlah, wanita itu baru sadar kalau semalam dia berhubungan dengan salah satu idol dari JYP.

Dokumen itu sendiri berisi perjanjian agar dirinya tutup mulut dan tidak menceritakan pengalaman tersebut ke publik. Penggemar Stephanie Soo ini memang tidak menyebut siapa nama idol pria itu. Namun hal ini tidak menghentikan netizen untuk mencari-cari sendiri dari teorinya.

"Itu adalah idol JYP dari grup yang cukup tua, tapi grupnya masih terkenal hingga saat ini," tulis penggemar tersebut. Netizen pun langsung ramai mengarah ke daftar idol JYP Entertainment. Di mana, dua grup yang paling banyak ditebak adalah GOT7 dan 2PM. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"